Suami Sebut Pipi Istri Terlalu Tembem, Alhasil Wanita Ini Lakukan Diet Ekstrem Hingga BB Cuma 22 Kg

Suami Sebut Pipi Istri Terlalu Tembem, Alhasil Wanita Ini Lakukan Diet Ekstrem Hingga BB Cuma 22 Kg

Seorang wanita di Rusia bernama Yana Bobrova viral usai dirinya muncul di layar kaca dengan kondisi badan yang hanya tersisa kulit dan tulang.

Yana menceritakan perjalanannya menurunkan berat badan hingga ia melakukan diet ekstrem. Di acara NTV Rusia Beyond the Border, Yana mengalami penurunan berat badan drastis hingga dirawat di rumah sakit.

Semuanya berawal dari sikap suami yang sering mengontrol dirinya. 

Saat itu, Yana memiliki tinggi badan 1,61 meter dengan bobot hanya 22 kg. Suaminya dulu sering mengkritik kondisi pipinya yang tembem hingga membuat Yana tak percaya diri.

Yana Bobrova, wanita yang lakukan diet ekstrem karena ucapan suami (via news18)

Namun ia mengakui jika dirinya tertarik melakukan diet ekstrem sejak masa kuliah. Yana cukup sering berolahraga dan membatasi asupannya. 

Saat ini, makanannya hanya terdiri dari kue, teh, air, permen, sepotong kecil keju, dan setengah gelas kaldu.

Dan mirisnya, suaminya tak cuma mengomentari penampilan fisik Yana. Tapi juga memberlakukan pembatasan interaksi sosial pribadinya. 

Suaminya juga memaksa Yana untuk keluar dari pekerjaannya. Namun usai Yana menuruti semua keinginan suaminya, Yana malah berujung ditinggalkan begitu saja.

Yana mengatakan sebaliknya, di awal penyakitnya, dia menceritakan betapa montoknya pipinya. Kemudian pria tersebut dilaporkan membatasi lingkaran pergaulannya dan memaksanya berhenti dari pekerjaannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"