Suami Istri Polisi Ini Sama-sama Pernah Jadi Anggota Paskibraka di Istana Negara, Begini Kisahnya

Suami Istri Polisi Ini Sama-sama Pernah Jadi Anggota Paskibraka di Istana Negara, Begini Kisahnya

Jodoh adalah misteri. Termasuk yang dialami seorang Polisi  bernama Reynaldi Guzel. Reynaldi kini memiliki istri yang juga berprofesi sebagai Polisi bernama Ayu Tri Utami. Reynali dan Ayu merupakan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka ) di Istana Negara pada 2007.

Reynaldi dan Ayu sama-sama dua siswa SMA yang mewakili Provinsi Lampung. Ternyata pertemuan mereka sebagai anggota Paskibraka menyatukan cinta. Keduanya sepertinya langsung berpacaran dan memutuskan untuk menikah.

Hal ini terungkap dari foto yang diunggah Reynaldi di sosial medianya. Ia memposting foto dirinya bersama Ayu dengan latar Istana Negara, memakai seragam putih khas Paskibraka. Sepertinya lewat foto itu Reynaldi ingin menunjukan bagaimana kisah perjumpaan pertamanya dengan sang istri.

Suami Istri Polisi Dulu Anggota Paskibraka (Instagram @r.gzl45)

 berkarir sebagai Polisi, Reynaldi pernah menjadi Kapolses Merawang yang masuk dalam Kepulauan Bangka Belitung. 

Sebelum menyandang pangkat AKP, Reynaldi lebih dulu bergelar Iptu namun pada pertengahan 2021 lalu, pangkatnya naik menjadi AKP. Tanggung Jawab profesi pun lebih besar ia jalankan saat ini.

Reynaldi mengatakan kenaikan sebuah pangkat bukan hak yang didapatkan secara mudah atau cuma-Cuma. Tapi itu adalah amanah dan kepercayaan dari pimpinan atau atasan kepada dirinya, maka ia pun akan menjalani tugas dengan penuh tanggung jawab.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"