Sosok Korban Pesawat Jatuh di BSD, Ternyata Punya 3 Anak Kembar yang Masih Kecil

Sosok Korban Pesawat Jatuh di BSD, Ternyata Punya 3 Anak Kembar yang Masih Kecil

Farid Ahmad menjadi salah satu korban pesawat jatuh di BSD, Tangerang Selatan pada Minggu (19/5). Pesawat latih tersebut terbang dari kawasan Banten menuju Pondok Cabe. Namun sekitar pukul 14.30 WIB, pesawat terjatuh, Beruntung tidak ada pengguna jalan yang tertimpa pesawat.

Kabar Farid menjadi salah satu korban diketahui oleh komentar sang istri di Instagram Lambe Turah. Saat itu ia mengatakan bahwa salah satu korban adalah suaminya. “Mohon doanya. Salah satu korbanya adalah suami saya,” tulis akun @rinaaprianty_.

Barulah diketahui jika Rina memang suami dari Farid Ahmad. Farid meninggalkan istri dan ketiga anak kembarnya yang masih kecil. Pasangan ini memang sangat kompak dan sering mengabadikan kebersamaan di Instagram dengan anak-anak mereka yang punya wajah lucu.

Farid Ahmad Korban Pesawat Jatuh di BSD (Instagram @daddywithtriplets)

Farid bersama keluarganya tinggal di sebuah rumah kawasan Bandung Barat, Jawa Barat. Diduga Farid tinggal di Jakarta sementara istri dan anak-anaknya di Bandung. Farid kabarnya bekerja di perusahaan dalam bidang penerbangan.

Banyak netizen yang langsung mengucapkan duka mendalam setelah mengetahui Farid meninggal dunia dengan tragis. “mas farid sy bersaksi km orang baik, yang tenang dsna ya, Insya Allah Husnul khotimah,” kata seorang netizen. “Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun ... baru bbrp hari yg lalu, saya telp kamu bro karena ada orang iseng yg pake nama kamu, obrolan terakhir via telp,” tambah netizen lain.

Melansir dari akun Instagram @daddywithtriplets Farid mengunggah postingan terakhir pada bulan Oktober 2023 lalu. Ia mengunggah ketiga anak kembarnya yang sedang bermain sepeda. “Selamat berakhir pekan dari saya dan tiga anak kembar yang luar biasa,” tulisnya dalam bahasa Inggris.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"