Pesawat Jatuh di BSD Sudah Diramalkan Akan Terjadi, Benarkah?

Pesawat Jatuh di BSD Sudah Diramalkan Akan Terjadi, Benarkah?

Sebuah pesawat jatuh di BSD, Tangerang Selatan pada Minggu (19/5) sektitar pukul 14.30 WIB. Pesawat yang membawa tiga orang terjatuh saat melakukan perjalanan udara dari kawasan Banten menuju Bandara Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Menurut informasi yang beredar, pesawat ini berangkat dari Bandara Pondok Cabe menuju Bandara Salakanegara, Pandeglang, Banten sekitar pukul 11.36 WIB. Kemudian setelah mendarat di Pandeglang beberapa saat kemudian pesawat kembali ke Pondok Cabe.

Saat terjatuh dikabarkan mesin pesawat sudah dalam kondisi mati. Tiga orang dinyatakan meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut. Ketiga jenazah sudah menjalani identifikasi di Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut.

Pesawat Jatuh di BSD

Benarkah kecelakaan pesawat latih ini sudah diramalkan beberapa waktu lalu? Adalah peramal Hard Gumay yang pernah mengungkapkan ada kecelakaan besar terjadi di Indonesia. Dari beberapa kecelakaan itu terdapat kecelakaan pesawat terjadi sebanyak dua kali di tahun 2024.

Pesawat yang mengalami kecelakaan akan jatuh pada pertengahan tahun atau sekitar bulan Juni. “Juni ada pesawat jatuh low cost carier dua satu di laut satu di hutan,” kata Hard Gumay saat berbincang di kanal  YouTube dr. Richard Lee beberapa waktu lalu.

Namun Hard Gumay tidak menjelaskan rinci jenis pesawat dan kronologi lengkap pesawat itu akan jatuh, Menurutnya salah satu kecelakaan terjadi pada siang hari, sementara ada pesawat jatuh dari jenis baling-balin mengalami kecelakaan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"