Sneakers Nike Hasil Kolaborasi dengan G-Dragon Ngetren Duluan Sebelum Dirilis

Sneakers Nike Hasil Kolaborasi dengan G-Dragon Ngetren Duluan Sebelum Dirilis

Dalam waktu dekat, merek Nike bakal merilis sneakers edisi baru seri Air Force 1. Sneakers itu merupakan hasil kolaborasi dengan G-Dragon, member boyband K-Pop fenomenal BIG BANG.

Sneakers kece itu adalah proyek pertama Nike dengan G-Dragon atau GD. Kolaborasi ini juga yang pertama kali dilakukan G-Dragon setelah leader BIG BANG itu selesai menjalani wajib militernya di Korea Selatan.

Nike kolaborasi sama G-Dragon nih (Instagram @xxxibgdrgn)

Sneakers itu kemudian diberi nama "AF1 Para-Noise".

G-Dragon emang punya gayanya sendiri. Makanya gak heran deh kalo kolaborasi ini khas banget sentuhan energi pop-hiphop G-Dragon.

Desain AF1 Para-Noise sendiri memiliki bunga daisy yang ditebar di beberapa bagian sepatu. Mulai dari lidah sepatu, garis pada midsole, hingga bagian upper hitam yang memudar.

Tali sepatunya tebal, dan yang bikin kece nih ... diikat secara terbalik.

AF1 Para Noise ini kece banget deh (hypebeast.com)

Saking kecenya sneakers ini, banyak pihak yang menyebut kalo kolaborasi untuk AF1 Para-Noise ini adalah salah satu proyek terbaik untuk tahun ini.

Gokilnya lagi nih gengs ... sepatu ini bahkan udah ngetren duluan sebelum dirilis. Soalnya, tali sepatu tebal yang diikat terbalik begitu udah mulai digunakan sejumlah bintang atau figur beken. Misalnya Suho EXO, Park Shin-hye, Grey, dan masih banyak lainnya.

Meski belum dirilis, penggemar sneakers hasil kolaborasi G-Dragon dan Nike ini udah disambut dengan antusias oleh publik di luar Korea Selatan. AF1 Para-Noise bakal ngetren banget nih di akhir tahun 2019.

Pada Oktober lalu, edisi terbatas AF1 Para-Noise Nike X PEACEMINUSONE udah dijual secara eksklusif di Korea. Edisi pertamanya berwarna merah dan langsung diserbu pembeli. AF1 Para-Noise ludes dalam waktu 10 menit doang gengs!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"