Sisi Gelap The Flintstones yang Cuma Bisa Diketahui Orang Dewasa, 18+

Sisi Gelap The Flintstones yang Cuma Bisa Diketahui Orang Dewasa, 18+

The Flintstones jelas didasarkan pada The Honeymooners, sebuah acara TV untuk orang dewasa. Anak-anak yang menonton The Flintstones hari ini kemungkinan besar gak akan menemukan pesan tersembunyi dalam acara ini. Ada pesan-pesan tersirat yang mungkin hanya bisa diketahui sama orang dewasa.

Berikut ini sisi gelap dari The Flintstones:

The Flintstones (mentalfloss.com)

1. Ada banyak kekerasan dalam rumah tangga

The Flintstones jelas merupakan remake dari The Honeymooners, meskipun animasi yang dibuat pada masa prasejarah, itu membuat beberapa perubahan penting. Misalnya, Barney Rubble gak pakai topi atau rompi seperti pendahulunya, Ed Norton.

Acara ini mengandung adegan kekerasan dalam rumah tangga. Ralph Kramden (Jackie Gleason) mengancam akan memukuli istrinya (Audrey Meadows). Fred sering mengancam akan memukul Wilma, tetapi ia tidak pernah benar-benar melakukannya. Tapi Wilma yang pernah memukul Fred.

2. Banyak humor dewasa

The Flintstones adalah kartun yang lulus standar jaringan yang ketat pada awal 1960-an yang konservatif, tetapi itu tidak berarti itu selalu menjadi pertunjukan aman untuk anak-anak. Ini adalah pertunjukan tentang orang dewasa, untuk orang dewasa, dan diperuntukkan bagi orang dewasa dengan episode tentang masalah orang dewasa.

Kehidupan zaman batu (imdb.com)

3. Betty dan Barney berjuang dari kemandulan

Untuk sebuah pertunjukan yang memulai debutnya di Zaman Batu, The Flintstones secara mengejutkan progresif dan terbuka tentang sejumlah masalah. Anak-anak yang menonton episode-episode Pada tahun 1960, sangat revolusioner jika tidak menghilangkan stigma bahwa The Flintstones terbuka tentang bagaimana Barney dan Betty Rubble tidak dapat secara alami mengandung anak seperti Flintstones, dan bahwa mereka sedih tentang hal itu.

Terutama ketika Wilma melahirkan Pebbles, dan setelah itu, Rubbles menghabiskan banyak waktu dengan anaknya. Barney dan istrinya semakin menginginkan seorang anak.

4. Permainan kata-kata

Mungkin aspek yang paling berkesan (dan terkenal) dari dunia The Flintstones adalah bagaimana hampir setiap orang, tempat, dan benda memiliki semacam permainan kata untuk nama. Fred Flintstone bekerja untuk seorang pria bernama Mr. Slate, dia dan Wilma melakukan perjalanan ke Rockapulco yang cerah. Serial ini sangat berkomitmen untuk membuat lelucon yang sejalan.

Lelucon yang ada pada The Flintstones seringkali bakalan susah diikuti sama anak-anak.

Tapi tampak kayak modern (hollywoodreporter.com)

5. Kehidupan modern

Anak-anak gak akan peduli kalau Flintstones di The Flintstones menjalani kehidupan yang relatif modern. Tentu, melakukan pekerjaan yang dilakukan oleh alat mekanik di abad ke-21. Mereka juga punya hal-hal seperti TV, radio, film, dan makanan cepat saji. Hal ini dapat membuat orang dewasa mempertanyakan sifat dunia The Flintstones, dan bagaimana mereka memiliki teknologi semacam itu.

Ada teori penggemar yang berpendapat bahwa Flintstones terjadi bukan di masa lalu tetapi di masa depan yang jauh, setelah kiamat telah menghancurkan kehidupan seperti yang kita kenal dan menjerumuskan dunia ke Zaman Batu baru, membuat orang yang selamat menciptakan kembali dunia yang tertinggal. 

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"