Sinopsis Cinta yang Hilang, Awal Mula hingga Kisah yang Semakin Seru!

Sinopsis Cinta yang Hilang, Awal Mula hingga Kisah yang Semakin Seru!

Sinopsis Cinta yang Hilang tak bisa dilewatkan oleh para penggemar sinetron Indonesia. Khususnya bagi yang udah ngikutin sinetron ini dari awal. Sekali udah nonton, pasti bakalan ketagihan lagi buat nonton. 

Citra Kirana, Rama Michael yang berperan sebagai Indra, Jonathan Frizzy, Alwi Assegaf memang berperan sangat apik. Tak hanya mereka, dari semua pemainpun, terlihat serius menjalani perannya masing-masing.

Para pemain Cinta yang Hilang (idntimes.com)

Sinetron Cinta yang Hilang memang sudah mengambil hati para penonton. Buat kamu yang belum sempat nonton episode yang tayang pada 23 April 2019, berikut adalah Sinopsis Cinta yang Hilang khusus yang tayang Selasa, 23 April 2019 jam 19.15 WIB. 

Awal kisah, ada seorang Ibu desa bernama Mira yang tinggal dengan dua anaknya yaitu Ilham dan Indah. Mira memiliki suami yang bernama Dani, namun Dani telah menghilang selama 6 tahun lamanya.

Mira beserta kedua anaknya memutuskan untuk pergi ke Jakarta untuk mencari Dani.

Mira sosok perempuan yang tegar (fimela.com)

Nahasnya, Dani ternyata telah berganti nama menjadi Yudha, dan telah menikah dengan perempuan cantik bernama Rianti.

Akibatnya, terjadilah konflik dan Yudha menginginkan anak-anaknya kembali. Namun, cara-cara yang ditempuh Yoga amat licik. Menghadapi ujian itu, akhirnya Mira dipertemukan dengan sesosok laki-laki baik hati, bernama Raffi.

Lama-lama Rianti sadar akan kejahatan Yudha. Dan akhirnya ia memutuskan untuk meninggalkan Indonesia dan pergi ke Belanda. 

Lalu, Mira pin menikah dengan Raffi. Dan mereka mendapatkan hak asuh Ilham dan Indah. Sedangkan Yudha mengaku kalo dia telah taubat.

Suatu ketika, Mira mengandung anak dari Raffi, namun sayangnya Mira mengidap tumor ganas dan akhirnya meninggal. Raffipun tak kunjung mmelupakan Mira, sampai akhirnya muncullah sosok Dewi yang bikin Raffi dan Yudha jatuh hati.

Nah setelah tahu awal mulanya, begini sinopsis Cinta yang Hilang 23, April 2019!

Cinta yang Hilang tanggal 23 April 2019 (style.tribunnews.com)

Tari bertemu Reno, sebelum pertemuan ini, mereka sempat bertemu di pagi hari. Sampai-sampai Raffi pun cemburu. Dan Reno membicarakan hal yang sangat penting pada Tari.

Ternyata Reno mencoba membantu Tari untuk mengingat masa lalunya. 

Reno bertanya tentang apakah Tari ingat masa-masa awal mereka bertemu di kampus. Saat itu juga, Reno nyatain cinta pada Tari. Tapi Tari langsung menolak, karena doi telah menerima cinta Raffi.

Saat mereka masih ngobrol, ternyata Raffi sedari tadi ada di belakang mereka. Diam-diam Raffi mendengarkan dengan sangat jeli, dengan rasa cemburu yang membara. 

Nah, apalagi Tari hanya pamit kalo ada urusan pekerjaan. Eh, taunya malahan ketemu sama Reno.

Lalu, Raffipun menelpon Tari dan bertanya apakah Tari masih sibuk? Sontak Tari langsung jawab jika ia masih sibuk.

Raffi berdalih hanya ingin mendengar suaranya, dan langsung menutup telepon dengan amat kecewa.

Setelah itu, Raffi pun semakin bertanya-tanya, ada gerangan apakah sehingga Tari sampai menyembunyikan semuanya dari dia?

Kamu penasaran sama lanjutan kisahnya? Terus pantengin sinopsis Cinta yang Hilang deh, atau tonton aja langsung di RCTI setiap pukul 20.10. 

Demikianlah, awal kisah Sinopsis Cinta yang Hilang hingga kisah yang tayang pada 23 April 2019 kemarin. Menarik bukan?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"