Siapa Orangtua Agnes Pacar Mario Dandy? Terungkap Sosoknya

Siapa Orangtua Agnes Pacar Mario Dandy? Terungkap Sosoknya

Agnes pacar Mario Dandy sudah menyandang status sebagai anak yang berkonflik dengan hukum. Usai Agnes memutuskan keluar dari sekolah, banyak publik yang bertanya-tanya tentang keluarga dan orangtua Agnes pacar Mario Dandy. Sebab selama ini yang baru muncul ke publik adalah Ivana Yoan kakak Agnes.

Ivana Yoan kakak Agnes pacar Mario Dandy resmi memberikan pernyataan di kanal YouTube Najwa Shihab. Ivana sepertinya harus mengeluarkan statement sekaligus klarifikasi karena sejak kasus Mario Dandy mencuat mental Agnes sangat terpuruk hingga dapat dugaan ancaman yang membuat Agnes tidak nyaman. 

Kakak Agnes juga memberikan beberapa poin klarifikasi termasuk pembelaan kepada Agnes dalam kasus dugaan penganiayaan kepada David. Misalnya soal poin keberatannya Agnes jika Mario Dandy bertemu dengan David. Ivana mengatakan jika adiknya sudah mewanti-wanti agar Mario Dandy dan David sebaiknya tidak bertemu. Tetapi diduga Mario Dandy memaksa untuk bertemu David. Akhirnya Agnes tak bisa berbuat apa-apa. Agnes juga meminta Mario Dandy untuk tenang saat bertemu David. 

Orangtua Agnes Pacar Mario Dandy (Okezone)

Lantas siapa sebenarnya orangtua Agnes pacar Mario Dandy? Pengacara Agnes yang bernama Mangata Todding Allo mengungkapkan kepada wartawan jika orangtua Agnes bukan siapa-siapa. Orangtua Agnes dikabarkan memilik usaha yakni membuka toko material di depan rumahnya. 

Saat ini kesehatan orangtua Agnes sedang tidak baik. Ayah Agnes diketahui mengidap sakit stroke. Sementara ibu Agnes juga tengah sakit dan menjalani perawatan di rumah sakit. Menurut informasi yang beredar ibu Agnes sedang berjuang melawan penyakit kanker. Bahkan ibu Agnes tidak mengetahui kejadian yang dialami Agnes.

Orangtua Agnes khususnya sang ibu adalah sosok yang cukup aktif dalam kegiatan di luar rumah, termasuk rajin beribadah di gereja dan mengikuti kegiatan di gereja bersama umat di gereja tersebut. Foto ibu Agnes belum lama ini tersebar di sosial media, namun tidak diketahui apakah wanita berkacamata itu memang benar ibu Agnes atau bukan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"