Setelah Putus Cinta, Pria Terlambat Menyesal... Tapi Begini Deh Sikap-Sikapnya

Setelah Putus Cinta, Pria Terlambat Menyesal... Tapi Begini Deh Sikap-Sikapnya

Putus cinta itu berat gengs. Buat wanita, putus bisa bikin doi ambruk. Padahal lagi seneng-senengnya gitu sama pasangannya. Tapi giliran putus cinta, pria malah terlambat menyesal. Tapi sikap-sikapnya?

Hmm... itu dia yang mau kita ulas kali ini gengs. Kalo kalian cowok dan kebetulan baru putus cinta, apa sih yang kalian rasakan? Apa kalian menyesal? Atau malah bahagia, hepi, gembira?

Kalo gitu kita bahas aja deh nih sikap para cowok setelah putus cinta.

1. Sok tegar!

1. Sok tegar! Waduh, begini amat yak... (thepridela.com)

Di depan temen-temennya, cowok bakal keliatan sok kuat deh. Mereka bakal ngerasa sok tegar menghadapi apa yang terjadi. Yang pasti nih, mereka jelas jaga gengsi dong biar gak terlihat lemah.

Padahal ya, mendingan kalian tuh nyantai aja lagi. Gak usah begitu, seberapa pun kalian kuat atau tegar, kalo dipaksain ya makin jauh dari kesan itu. Kalian tetep keliatan lemah gengs. Makanya yang wajar aja dalam bersikap.

2. Jaga Jarak

2. Jaga Jarak Jaga jarak biar... (istockphoto.com)

Setelah putus, para pria jelas langsung jaga jarak dengan wanita yang pernah mewarnai hidupnya. Ini karena para cowok ngerasa cewek itu bukan pasangannya lagi.

Sebabnya banyak gengs, bisa karena merasa kecewa atau pengen ngelupain sang mantan. Bahkan, cowok juga bisa ngerasa malu pernah bikin kesalahan dengan ceweknya di masa lalu.

Dalam hal ini, mereka lebih ingin menyendiri dulu. Gak bakal lama kok. Ya cuma menunggu segala emosinya yang campur aduk itu mereda.

3. Lebih gampang marah, hmm...

3. Lebih gampang marah, hmm... Ya fase ini pasti terjadi deh (canadaagora.com)

Emosi pria cenderung gak stabil ketika mereka putus cinta. Cowok bisa aja keliatan nyantai setelah putus, tapi dia tuh sebenernya KZL bukan main dengan keadaan itu.

Akhirnya, mereka bakal ngerasa agresif dan mudah marah. Soalnya mereka lagi dirundung perasaan kecewa atau perasaan buruk lainnya. Udah, jauhin dulu deh cowok yang baru putus cinta. Kalian bisa kena damprat nanti.

4. Jadi lupa waktu

4. Jadi lupa waktu Duh, jadi begini ya (classic105.com)

Demi menghalau rasa khawatir, kecewa, atau kegalauan lainnya, kaum Adam bakal berusaha mencari kesibukan. Mereka bisa melakukan banyak hal yang jadi kegemaran mereka biar gak inget lagi tentang... "mantan".

Beberapa hal yang dilakukan pun bisa lebih intens. Malah sampe lupa waktu juga tuh. Mungkin jadi jauh lebih egois. Sebab, mereka bakal mengabaikan masukan dari teman, sahabat, atau orangtuanya sekalipun.

5. Membantah kalo dia sedang galau!

5. Membantah kalo dia sedang galau! Galau, tapi diumpetin gitu deh (marde-rooz.com)

Mungkin lebih tepatnya menyembunyikannya aja sih. Soalnya galau tuh bisa menunjukkan ketidakstabilan emosinya. Mereka juga tetep gak mau tuh keliatan LEMAH. Itu memalukan buat mereka.

Sadar atau tidak, cowok emang manusia pada umumnya juga sih. Mereka juga berhak untuk galau. Tapi daripada ketahuan nangis atau lebih sering bengong karena kebanjiran kenangan, mereka lebih sering membantah atas rasa galaunya. Ya diumpetin aja gitu biar gak ketara banget.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"