Setelah 10 Tahun, Rumah Bella Swan di Film Twilight Disewakan di Airbnb

Setelah 10 Tahun, Rumah Bella Swan di Film Twilight Disewakan di Airbnb

Siapa masih ingat sama sosok Bella Swan yang jatuh cinta pada vampire ganteng Edward Cullen? Yap, penggemar berat film Twilight pasti udah nggak asing lagi kan sama kedua nama tersebut. Kangen juga ya sama kisah cinta antara manusia dan vampire itu? Wajar sih, soalnya film perdananya ini udah tayang sekitar 10 tahun yang lalu. 

Film yang diangkat dari buku karya Stephenie Meyer ini memang sempat populer dan digila-gilai banyak orang. Mungkin karena filmnya romantis dan menampilkan aktor serta aktris yang super cantik dan tampan. 

Kalau kamu pengen bernostalgia sama film ini dan merasakan gimana sih hari-hari menjalankan kehidupan sebagai Bella, kamu bisa menginap di rumahnya, gengs. Iya, rumah Bella yang waktu tinggal sama ayahnya, Charlie itu lho.

Pesan lewat Airbnb

Pesan lewat Airbnb Rumah Bella (ew.com)

Rumah Bella tersebut kini disewakan dan bisa dipesan lewat layanan Airbnb. Di dalam rumah yang dibangun tahun 1935 itu terdapat lima kamar dan dua kamar mandi. Lokasinya ada di St Helens, Oregon, Amerika Serikat. Harga sewanya adalah 330 dolar AS atau sekitar Rp 4,6 juta semalam. 

Kalau menginap di sana, udah pasti deh kamu bisa merasakan berbagai adegan yang ada di rumah, termasuk meja makan dan kamar Bella sendiri lho. 

Sempat dijual 5,1, miliar

Sempat dijual 5,1, miliar Salah satu kamar yang bisa kamu tempati (travelandleisure.com)

Sebenarnya, tahun lalu rumah ini sempat dijual. Setelah selalu muncul dalam lima seri Twilight, rumah tersebut dibuka dengan harga USD 349.900 atau sekitar Rp 5,1 miliar. Lalu, pemilik barunya lah yang punya ide buat menyewakan bangunan ikonik ini. Oh ya, kalau mau cari di Airbnb, nama rumah ini adalah Twilight Swan House. Di dalamnya, sang pemilik rumah meletakan karton seukuran manusia bergambar Bella dan Jacob di kamar. Gemas ya?

Pemilik menjaga keaslian rumah Bella

Pemilik menjaga keaslian rumah Bella Ruangan di dalam rumah (amrank.info)

Mungkin kamu penasaran, apakah setelah dibeli orang lain rumah ini banyak berubah? Ternyata enggak, gengs. Pemilik rumah malah sengaja menjaga kondisi rumah agar tetap sama kayak yang kamu lihat di dalam film. Nggak ada renovasi yang mengubah bentuk rumah, jadi apa yang kamu lihat di film bakalan terpampang nyata waktu menginap di sana.  Bahkan, cat rumahnya pun persis kayak di film lho.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"