Pemilik Kamar Tulis Surat Peringatan ke Tamu Airbnb yang Tidak Mandi

Pemilik Kamar Tulis Surat Peringatan ke Tamu Airbnb yang Tidak Mandi

Seorang pemilik kamar yang kamarnya disewakan untuk tamu Airbnb meradang karena tingkah laku tamu yang menyewanya. Padahal problemnya cuman soal ... tidak mandi.

Gara-gara penyewa kamar gak mau mandi doang, pemilik kamar mengangkat kasus yang unik ini ke sebuah forum. Setelah itu, kasus ini pun jadi rame diperbincangkan banyak orang.

Kasus unik ini terjadi saat seorang tamu Airbnb membagikan pengalamannya menginap di forum diskusi Reddit. Fox News melaporkan bahwa tamu ini menceritakan kisahnya di forum tempat netizen biasa meminta saran dari netizen lainnya.

Airbnb (thewanderfulme.com)

Kali ini, tamu Airbnb ini meminta saran kepada netizen atas situasi yang dialaminya saat menginap di sebuah kamar di New York, Amerika Serikat.

"Saya tinggal di kamar pemilik (seorang perempuan berusia 24 tahun) sementara dia tidur di kamar temannya," tulis sang tamu.

"Saya datang setelah penerbangan selama 8 jam, sekitar pukul 3 pagi berdasarkan jam saya, tapi pukul 10 malam di New York. (Kemudian) bertemu dengan pemilik yang dengan cepat menunjukkan kamar mandi dan kamar tidur," lanjutnya.

"Saya mengatakan padanya bahwa saya lelah, saya hanya ingin tidur," kata si tamu.

Ilustrasi, penyewa kamar Airbnb (pinterest.com)

Tamu Airbnb yang diketahui bernama Jack itu kemudian terbangun pada pukul 4 pagi. Kemudian Jack menemukan ada sebuah surat yang diletakkan di bawah pintu. Ternyata surat itu adalah surat peringatan dan kritik untuk Jack.

Dalam surat itu, Jack disebut tidak sopan. Si pemilik kamar yang tulis surat peringatan itu pun mengancam akan melaporkan Jack ke Airbnb.

Kritik dalam surat itu menyebutkan bahwa si pemilik kamar, kasur, dan sprei merasa keberatan dengan Jack. Sebab, setibanya di New York, pemilik kamar merasa terganggu dengan bau badan Jack yang kuat.

"Setelah berada dalam penerbangan, Anda punya bau badan yang kuat tetapi Anda tidak mandi sebelum tidur. Sebagai pemilik ruangan, kasur, dan sprei, saya sngat tidak senang dengan hal tersebut. Anda tidak menghargai kebersihan ruangan saya. Ingatlah ini selama masa inap Anda," tulis si pemilik kamar dalam surat peringatannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"