Seru! Eratani Rayakan HUT RI Ke-77 Bersama Petani Binaan, Gelorakan Semangat Maju Bersama Petani

Seru! Eratani Rayakan HUT RI Ke-77 Bersama Petani Binaan, Gelorakan Semangat Maju Bersama Petani

Eratani merayakan HUT RI yang ke-77 pada Sabtu 20 Agustus 2022 di Majalengka, Jawa Barat. Eratani mengajak sekitar 300 petani binaan bersama keluarga mereka untuk menyemarakkan momen tersebut. Walaupun diadakan setelah tanggal 17 Agustus, bukan berarti acara tersebut tidak berlangsung dengan meriah. 

Melalui acara ini Eratani ingin membakar semangat para petani dengan gerakan #MajuBersamaPetani. Acara itu berlangsung sangat seru sejak pagi hingga siang hari. Mulai dari ragam perlombaan dan permainan yang diikuti oleh Era-Fam atau karyawan Eratani dan petani binaan. 

Tentunya lomba-lomba yang diadakan adalah lomba yang selalu dilakukan setiap acara 17 Agustusan, seperti makan kerupuk, estafet tepung, balap karung. Untuk anak-anak petani pun disiapkan khusus lomba mewarnai yang bisa menguji kreativitas mereka dalam mewarnai sebuah gambar. 

Eratani Rayakan HUT RI Ke-77 Bersama Petani Binaan, Gelorakan Semangat Maju Bersama Petani (Dok.Istimewa)

Acara yang berlangsung selama beberapa jam berlangsung sangat seru dan meriah. Antusias peserta mulai dari petani, keluarga petani, hingga karyawan Eratani menunjukkan bahwa mereka bisa saling bekerja satu sama lain, karena ada beberapa perlombaan yang dilakukan dalam kelompok-kelompok.

Ricky Fachri, Head of Marketing & Brand Eratani mengatakan bahwa setiap perlombaan sudah dirancang sedemikian rupa supaya komunitas petani binaan dan keluarga bisa ikut ambil bagian dalam perlombaan. “Kami ingin merangkul mereka, merayakan bersama, dan berbagi keseruan demi membangun komunitas yang makin solid,” ujar Ricky dalam keterangan resmi kepada Paragram.

Sementara Andrew Soeherman sebagai CEO Eratani mengatakan bawa kegiatan tersebut sebagai wujud Eratani ingin memberikan perhatian dan selalu ada untuk petani. “Kami ingin merayakan kemerdekaan tanah air bersama para pahlawan pangan secara langsung, yakni bersama para petani. Kami melihat ini adalah salah satu upaya untuk lebih dekat secara personal dalam membentuk komunitas petani yang solid, sebagai perwujudan dari tagline kami #SelaluAdaUntukPetani,” kata Andrew dalam keterangan resmi yang diterima Paragram.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"