Serem Banget! Penampakan Hantu Muncul di Rumah Guru yang Sedang Memberi Pelajaran Online

Serem Banget! Penampakan Hantu Muncul di Rumah Guru yang Sedang Memberi Pelajaran Online

Pandemi virus corona yang terjadi hingga kini memaksa siswa di seluruh dunia melakukan belajar online. Itu berarti tatap muka yang mestinya berlangsung di kelas berubah di layar laptop.

Nah, ada banyak kisah yang muncul dari belajar online selama pandemi virus corona ini. Mulai dari cerita kocak sampe cerita serem. Salah satunya yang dialami banyak siswa di sebuah sekolah yang sedang belajar online ini.

Para siswa yang belajar online itu menjadi saksi munculnya penampakan hantu di balik guru yang sedang memberikan materi pelajaran online. Asli, serem banget!

Kelas online dilakukan selama pandemi virus corona (theirworld.org)

Guru yang nggak disebutkan identitasnya ini mengalami kejadian mistis saat pelajaran online berlangsung. Laptop milik lelaki yang menjadi guru di Kota Monterrey, Meksiko ini menangkap penampakan hantu perempuan dengan jelas!

Dikutip dari Daily Star, semua ini terjadi ketika dia sedang memberikan materi pelajaran online kepada siswa-siswanya. Saat sedang serius, dari belakang guru itu muncul sosok perempuan misterius berwajah pucat.

Hantu itu muncul dari balik pintu di rumahnya.

Gokilnya, nggak cuma sekali doang. Dalam sebuah rekaman video, penampakan hantu perempuan itu muncul setidaknya tiga kali. Dua di antaranya terlihat seperti sedang merangkak di lantai. Gokil!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"