Serem Abis! Ramalan Nostradamus Tentang Perang Dunia III dan Gempa Besar

Serem Abis! Ramalan Nostradamus Tentang Perang Dunia III dan Gempa Besar

Invasi Rusia baru-baru ini ke Ukraina telah mengangkat diskusi tentang geopolitik, krisis kemanusiaan, dan juga aspek kenabian.

Salah satu pertanyaannya adalah, apakah serangan Rusia ini adalah sesuatu yang dinubuatkan dalam Alkitab? Atau, Apakah ada indikasi yang jelas bahwa Rusia adalah kekuatan yang disebutkan dalam ramalan besar Nostradamus?

Nostradamus yang adalah seorang dokter sekaligus peramal Prancis yang lahir di tahun 1503 ternyata telah meramalkan situasi yang terjadi baru-baru ini.

# Nostradamus dan Ramalannya tentang Masa Depan

Invasi Rusia ke Ukraina (tribunnews.com)

Nostradamus terkenal karena bukunya yang berjudul "Les Propheties", yang pertama kali muncul pada tahun 1555 dan tidak pernah dicetak lagi sejak kematiannya. Selain itu, Nostradamus memiliki banyak pengikut dan dikenali lebih banyak orang karena meramalkan peristiwa-peristiwa besar dunia.

Bahkan ada sebuah film dokumenter yang mengeksplorasi kehidupan dan prediksi Nostradamus, yang 942 ramalannya membentang ke masa depan, hingga "tahun akhir" 3793.

Perang Dunia III, bencana gempa bumi dan 'antikristus' ketiga mungkin akan terjadi di Bumi dalam beberapa tahun mendatang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"