Seorang perempuan asing nekat curi celana dalam di Bali. Aksi meloloskan diri sempat terekam saat dihadang di pintu toko dan viral.

Baru-baru ini, beredar sebuah video yang memperlihatkan sejumlah perempuan yang dihadang di sebuah toko di Bali. Mereka merupakan warga negara asing (WNA) yang kedapatan mencuri celana dalam di Toko Gooseberry Intimates Seaside, Seminyak, Bali pada Senin (3/12/2018) lalu.

Dalam video itu terlihat seorang turis asing yang menggunakan pakaian merah berusaha keluar dari dalam toko. Perempuan asing itu juga tampak beradu mulut dengan penghadang pintu keluar. 

Pelaku saat dihadang di pintu toko (Facebook Yuni Rusmini)

Ia bahkan sempat menendang pintu kaca toko tersebut. Namun, aksinya dihadang pihak keamanan toko.

Cekcok antara pihak keamanan dan sejumlah perempuan asing itu sempat terekam. Video itu diunggah ke akun Youtube TribunMedan.tv. 

Keamanan toko yang bernama Ardian menjelaskan turis-turis asing ini datang berlima ke toko itu sekitar pukul 12.00 Wita. karena jam istirahat, hanya dua karyawan toko saja yang berjaga.

"Semuanya 5 orang, yang mencuri hanya satu. Kalau saya dengar dari karyawannya ada 5 orang. Waktu itu karyawannya ada yang istirahat dan tingga 2 orang karyawan saja. Ketiganya ngajakin ngobrol, mungkin yang satunya mengambil," kata Ardian, sebagaimana dikutip Merdeka.com.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations