Seorang Lelaki di Taiwan Kena Diabetes karena Naksir Cewek, Kok Bisa?

Seorang Lelaki di Taiwan Kena Diabetes karena Naksir Cewek, Kok Bisa?

Seorang laki-laki di Taiwan dikabarkan mengidap diabetes. Hal ini terjadi akibat kebiasaan buruk laki-laki itu. Padahal, doi lagi naksir sama cewek loh. Apa karena cewek itu terlalu manis?

Ternyata bukan karena cewek itu terlalu manis. Laki-laki yang tidak disebutkan namanya itu menceritakan kisahnya di forum populer Taiwan Dcard.

Seorang pria naksir pegawai 7-Eleven di Taiwan (taiwannews.com)

Seperti dikutip dari World of Buzz, kegilaan pemuda itu bermula sejak dua tahun yang lalu. 

Mulanya, laki-laki itu naksir kepada pegawai perempuan di gerai 7-Eleven yang terletak tak jauh dari kantornya. Laki-laki itu pun jatuh cinta dan bertekad untuk mendapatkan hati pegawai perempuan tersebut.

Dia kemudian memikirkan gimana caranya agar pegawai minimarket itu bisa mengingatnya. Ya, namanya juga usaha ya .... Akhirnya, sejak itu pula dia memutuskan untuk meminta lima sendok gula setiap membeli kopi di sana.

Demi bisa melihat pujaan hatinya, cowok itu beli kopi terus (foodbeast.com)

Sejak awal pertemuan itu, pegawai perempuan tadi terkejut dan bertanya-tanya, "Bukankah ini terlalu manis?" Lantas, cowok kasmaran ini menjawab, "Tidak semanis kamu." Hmm ....

Modus si cowok berhasil, pegawai perempuan itu tersenyum. Semenjak itu, si cowok terus kembali ke minimarket tersebut untuk membeli kopi dengan jumlah gula yang sama saat pegawai cewek itu bertugas. SETIAP HARI!

Cowok itu minum kopi pake gula banyak banget selama 2 tahun (chowhound.com)

Kebiasaan yang sama berulang terus sepanjang dua tahun. Akhirnya, laki-laki ini mengungkapkan hasil pendekatannya lewat pernyataan, "Saya menderita diabetes."

Dalam hal ini, si cowok emang terlalu banyak mengonsumsi gula. Sebuah ulasan di Healthline melaporkan bahwa makan terlalu banyak gula emang nggak akan menyebabkan diabetes. Namun, diabetes bisa terjadi lantaran mengonsumsi gula secara berlebihan.

Mengonsumsi gula terlalu banyak dalam jangka waktu yang lama justru menyebabkan resistensi insulin dalam tubuh. Akhirnya, inilah yang menyebabkan kadar gula darah meningkat. Risiko diabetes pun meningkat setelahnya.

Giliran dicek, ternyata malah diabetes ... duh (healthline.com)

Setelah mengetahui pengakuan laki-laki yang naksir sama pegawai 7-Eleven tadi, banyak netizen yang khawatir. Tetapi, ada juga yang nggak percaya sama cerita laki-laki itu.

Urusan percaya atau tidak adalah hak kalian. Tapi yang pasti, kenapa kok laki-laki itu nekat ya melakukan hal itu? Lagian, gimana perkembangan hubungan mereka setelahnya ya, dapet atau nggak tuh?

Barangkali kalo dirangkum: ini soal kopi, gula, dan kamu. Hehehe.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"