Sempat Viral Karena Poligami, Pasangan Malaysia Ini Kini Ditangkap Polisi

Sempat Viral Karena Poligami, Pasangan Malaysia Ini Kini Ditangkap Polisi

Pasangan selebgram Malaysia Alif Teega dan Aisyah Hijanah sebelumnya sempat menjadi perbincangan karena kasus poligami. Dan baru-baru ini, keduanya ditangkap polisi karena kasus korupsi.

Pada November 2023, rumah tangga Aisyah Hijanah dan Alif Teega sempat menjadi perbincangan usai Alif yang memutuskan untuk poligami. Yang menarik perhatian adalah momen pernikahan Alif dengan istri barunya di saat Aisyah sedang hamil anak ketiga.

Dan saat ini, keduanya dihebohkan dengan kasus tuduhan korupsi uang sumbangan yang disalurkan melalui mereka. Diduga jika Aisyah memakai uang tersebut untuk kepentingan pribadi.

Alif Teega dan Aisyah Hijanah ditahan polisi (via mstar)

Tuduhan terhadap Alif dan Aisyah ini berlanjut pada penangkapan keduanya oleh Suruhanjaya Pencegahan Rasuah Malaysia (SPRM). Pasutri itu tampak diborgol dan memakai baju tahanan oranye saat digiring ke Mahkamah Majistreet Putrajaya, Kamis (11/7/2024).

Alif dan Aisyah sebelumnya membantah tuduhan tersebut di media sosial mereka. Keduanya dengan tegas tak pernah mengaku uang sumbangan tersebut.

"Walaupun masyarakat sudah membuat andaian dan tafsiran sendiri, saya ingin menegaskan saya dan suami TIDAK MENGGUNAKAN duit derma sewenangnya utk tujuan peribadi. Dan saya juga TIDAK MENERIMA 20% KOMISEN sebagaimana yg didakwa," tulis pria dengan nama asli Mohd Hazalif itu.

Pengacara Alif dan Aisyah, Abdul Rahim Ali, mengatakan bila pasutri tersebut rela ditahan hanya untuk memudahkan pemeriksaan kepolisian. Keduanya disebut melakukan penyalahgunaan kekuasaan. Alif dan Aisyah yang ditangkap pada Kamis (11/7/2024) ini, menurut sang pengacara, akan dibebaskan pada 14 Juli 2024.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"