Sempat Ditemukan, Enuh Nugraha Alumni ITB Menghilang Lagi

Sempat Ditemukan, Enuh Nugraha Alumni ITB Menghilang Lagi

Enuh Nugraha alumni ITB yang sempat ditemukan beberapa waktu lalu kini dinyatakan menghilang. Melansir dari kanal YouTube Sinau Hurip, YouTuber Sukaryo Adi berusaha untuk mencari keberadaan Enuh di sekitar wilayah Demak, Jawa Tengah dan sekitarnya.

“Siang ini saya menyusuri Grobogan, Demak mencari Enuh Nugraha,” tutur Adi. Kabarnya ia mendapatkan informasi dari seseorang followersnya yang mengaku melihat Enuh sedang mampir di sebuah warung dan meminta rokok. “Katanya lihat Enuh pagi-pagi, dia bilang minta rokok,” tambah Adi.

Adi kemudian bergegas menghampiri warung tersebut dan menemui sosok orang yang ditemui Enuh. Kepada Adi, pria bertubuh kurus itu membenarkan bahwa ia bertemu Enuh dan memberikan rokok kepada pria berusia 46 tahun itu. “Benar itu Enuh habis minta rokok dia berjalan lagi,” kenang pria tersebut.

Enuh Nugraha Alumni ITB Hilang Lagi (Detikcom)

Tentu kabar Enuh Nugraha menghilang membuat banyak orang menjadi terkejut. Memang hal itu disayangkan setelah ditemukan beberapa waktu lalu banyak rekan-rekan sekampus Enuh muncul dan mengenal sosoknya. Bahkan Enuh mau dibantu untuk menjalani penyembuhan karena diduga alami gangguan jiwa.

“Semoga pk enuh Nugraha cepet ke temu dan bisa berkumpul dgn keluarga,” tulis seorang warganet. “enu nugraha adalah sosok mutiara yang hilang. bisa dipastikan beliau adalah orang yg cerdas diangkatannya,ITB,pridi yg diambil juga tdk sembarangan,tehnik kelautan,dan beliau juga  sempat menjadi mahasiswa unpad prodi Farmasi. meski hanya setahun,artinya beliau adalah orang cerdas. doa kami semua beliau bisa ditemukan dan derajatnya diangkat kembali,” tambah warganet lain.

Saat berita ini ditulis Enuh belum juga ditemukan. Adi berusaha untuk terus mencari keberadaan Enuh. Ia pun mengharapkan keajaiban Tuhan untuk bisa menemukan Enuh. Tentu banyak yang mengharapkan saat ditemukan nanti Enuh dalam keadaan yang sehat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"