Akhirnya Ditemukan, Kondisi Enuh Alumni ITB Usai Sempat Hilang

Akhirnya Ditemukan, Kondisi Enuh Alumni ITB Usai Sempat Hilang

Sempat hilang lagi, Enuh Nugraha alumni ITB akhirnya ditemukan. Ia berjalan kaki dari Demak dan ditemukan di Rembang, Jawa Tengah sejauh 89 kilometer. Seorang warga Rembang menemukan Enuh sedang berjalan kaki di dekat Alun-Alun Rembang. 

Pria tersebut kemudian menghubungi Sukaryo Adi YouTuber yang pertama kali menemukan dan memviralkan sosok Enuh. “Dia keluar masuk gang, ketemu pertama jam 11 siang,” kata pria bernama Teguh tersebut dilansir dari kanal YouTube Sinau Hurip. Akhirnya baru jam 2 siang, Adi menemui Enuh.

Kondisi Enuh saat ditemukan Teguh pertama kali sangat memprihatinkan. Tubuh dan pakaian yang dia kenakan sangat kotor. Kemudian Enuh dimandikan dan dipakaikan baju dan celana pendek baru. Memang setelah Enuh dinyatakan hilang, media televisi menyiarkan sehingga banyak masyarakat yang mengenali sosoknya.

Kondisi Enuh Alumni ITB Usai Sempat Hilang (YouTube Sinau Hurip)

Saat mengobrol dengan Adi, Enuh Nugraha Alumni ITB mengaku ingin pulang ke Cianjur, Jawa Barat. Kabarnya Enuh sempat tinggal di Cianjur. Enuh masih mengatakan jika ia lulusan ITB Teknik Kelautan dengan IPK 2,97. “Teman-teman Enuh alumni Teknik Kelautan ITB mau menjemput,” tambah Adi memberitahu.

Menurut informasi rencananya teman-teman Enuh di ITB akan membawa Enuh berobat ke psikiater untuk memeriksakan kondisi kejiwaannya. Tentu rencana itu akan terealisasi apabila Enuh sudah tiba di Bandung.

Tak mau Enuh hilang untuk kedua kalinya setelah ditemukan, Adi bersama beberapa orang lain langsung membawa Enuh pulang ke rumah. Ia membawa Enuh naik mobil. Setiba di rumah, Enuh diberikan makanan dan minum.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"