Selebgram Asal Rusia Nangis Tersedu-Sedu Setelah Instagram Resmi Diblokir di Rusia

Selebgram Asal Rusia Nangis Tersedu-Sedu Setelah Instagram Resmi Diblokir di Rusia

Seorang blogger Instagram Rusia dikecam setelah menangis di depan para penggemarnya karena khawatir akan pendapatan 'influencer'-nya. Hal itu terjadi setelah Vladimir Putin melarang media sosial Barat di Rusia, dan melakukan penembakan membabi buta lanjutan di Ukraina.

Sebagai informasi, Moskow telah membuka kasus pidana terhadap pemilik Facebook Meta, mencapnya sebagai 'organisasi ekstremis'. Setelah perusahaan raksasa teknologi AS itu mengizinkan postingan seperti 'kematian bagi penjajah Rusia' di situsnya. Setelah Kremlin meluncurkan perang ilegal di Ukraina.

# Selebgram dan Influencer Rusia Kehilangan Pendapatan dari Instagram dan Meta

Salah satu selebgram Rusian menangis karena Instagram diblokir (news.yahoo.com)

Meta mengklaim bahwa lebih dari 80 juta pengguna di Rusia sekarang akan terputus dari Instagram. Dengan diblokirnya Instagram di Rusia, otomatis para influencer dan selebgram kehilangan sumber pendapatannya.

NEXTA, sebuah platform media yang digunakan untuk mengekspos kehidupan Rusia di bawah despotisme Putin, membagikan klip viral dari seorang blogger kecantikan Rusia yang menangis karena dihapusnya Instagram.

Berbicara kepada penggemar dalam video yang disiarkan langsung di Telegram, dia terisak: 'Apakah menurutmu, Instagram bagi saya, seorang influencer Instagram, hanyalah sumber pendapatan?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"