Punya Ayah Gahar, Siapa Anak Vladimir Putih dan Bagaimana Wajahnya?

Punya Ayah Gahar, Siapa Anak Vladimir Putih dan Bagaimana Wajahnya?

Vladimir Putin memang sosok yang fenomenal. Bukan hanya karena dia menjadi orang yang paling bertanggung jawab atas invasi Rusia pada Ukraina , namun dia juga memiliki reputasi yang pro dan kontra sebagai seorang pemimpin negara. Kira-kira seperti apa ya anak-anak yang tumbuh dalam asuhannya?

Saat ini, Putin diketahui memiliki dua anak perempuan dari pernikahan yang sah. Mereka adalah Maria Vorontsova dan Yekaterina Tikhonova. Masing-masing lahir pada tahun 1985 dan 1986, dan dikenal memiliki pendidikan tinggi serta ahli di bidang masing-masing.

Anak Vladimir Putin (via Okezone)

Maria adalah anak tertua yang menjadi sarjana kedokteran dan berkecimpung di spesialisasi endikronologi. Sementara itu, sang adik adalah seorang sarjana sains yang kini juga menjadi eksekutif di organisasi non-pemerintahan yang mengelola berbagai riset.

Selain kedua anak yang memiliki reputasi  terpandang di negaranya, Putin disebut memiliki seorang anak lain. Sosoknya memang tidak banyak diketahui, namun dia diduga bernama Liza. Keberadaannya terkuak setelag sebuah film muncul dan menampilkan bukti bahwa dia memang anak Putin.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"