Sekilas Tentang Ibu Tini, Pengemis yang Punya Cek Senilai Rp 1,3 Milyar dan STNK 4 Kendaraan

Sekilas Tentang Ibu Tini, Pengemis yang Punya Cek Senilai Rp 1,3 Milyar dan STNK 4 Kendaraan

Belum lama ini, masyarakat tengah dihebohkan dengan sosok pengemis yang tinggal di sekitar kolong jembatan penyebrangan Panaragan, Bogor, Jawa Barat.

 

Wanita yang dikenal bernama Tini itu saat ini tengah diamankan oleh Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bogor pada Kamis (27/4) dan kedapatan membawa uang tunai Rp1,8 juta.

 

"Kita temukan ada uang tunai sekitar Rp1,2 juta. Setelah dibawa ke Rumah Sakit Marzuki Mahdi ternyata uangnya bertambah jadi Rp1,8 juta," ungkap Dody Wahyudin selaku pegawai Dinsos Bogor kepada tim Insert Investigasi.

 

Tak cuma memiliki uang tunai saja, ternyata Tini juga mempunyai empat STNK dari kendaraan berbeda. STNK yang dimilikinya itu juga memiliki alamat berbeda. Dirinya juga diketahui memiliki cek sebesar Rp 1,3 miliar.

Sosok Ibu Tini, pengemis yang punya 4 STNK dan cek senilai Rp 1,3 milyar (detik.com)

 

Sontak, penemuan STNK miiknya itu pun langsung menuai perhatian publik lantaran kehidupan Tini yang selama ini sebagai pengemis.

 

"Kita juga menemukan empat STNK dengan alamat berbeda. Di situ juga ada cek juga. Terkait keabsahan cek itu kita belum tahu karena nilai cek itu besar juga, Rp1,3 miliar," tutur Dody.

 

Sedangkan keluarganya, Dody menjelaskan bila pihaknya belum menghubungi lagi. Dody mengaku bila pihak Dinsos sudah membuat surat kesepakatan agar Tini tak lagi menjadi pengemis dan tinggal di jalan.

 

"Untuk saat ini keluarganya belum ada yang menghubungi kami lagi," tutupnya.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"