Sejumlah Alasan Kenapa Banyak Cowok Suka dan Jalin Hubungan dengan Cewek yang Lebih Tua

Sejumlah Alasan Kenapa Banyak Cowok Suka dan Jalin Hubungan dengan Cewek yang Lebih Tua

Banyak cewek suka sama cowok yang lebih tua. Mungkin kamu salah satunya, dan kenyataan ini seolah-olah adalah sebuah "keharusan" dalam memilih pasangan. Konon, lebih ideal begitu.

Tapi kalo sebaliknya gimana? Boleh gak sih cowok suka sama cewek yang lebih tua?

Ya kenapa nggak boleh sih?! Cowok suka sama cewek lebih tua juga bisa sama idealnya kok. Gak ada yang salah kok kalo seorang laki-laki menyukai seorang perempuan yang lebih tua dari dia.

Buat cewek dan cowok yang sedang jatuh cinta atau jalin hubungan beda usia, inilah 5 alasan kenapa banyak cowok suka dan jalin hubungan dengan cewek yang lebih tua.

#1 Karena emosinya tuh lebih stabil gengs

#1 Karena emosinya tuh lebih stabil gengs Emosi mereka ya lebih stabil, jelas itu mah~ (verywellmind.com)


Di antara teman-temannya, mungkin cewek yang lebih tua bukan berarti udah dewasa gengs. Tapi, cewek yang lebih tua tuh jelas sosok yang lebih stabil emosinya.

Ternyata kondisi itu emang naluriah gengs. Ya bisa aja cewek yang secara usia lebih tua masih bisa meledak-ledak secara emosional. Tapi mereka pasti mikir dua kali deh.

Lagian, cewek yang lebih tua dianggap bisa mengontrol diri dan emosi. Ritme kehidupan mereka setidaknya lebih teratur. Pembawaan diri mereka juga lebih bijak dan inilah yang menarik para cowok untuk mendekati mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"