Sejumlah Aktivitas Berfaedah Biar Gak Bosan di Transportasi Umum

Sejumlah Aktivitas Berfaedah Biar Gak Bosan di Transportasi Umum

Transportasi umum adalah pilihan yang tepat untuk melakukan perjalanan. Ke mana pun tujuan kamu, naik kendaraan umum tuh bisa jadi pilihan yang tepat. 

Selain karena murah, angkutan umum juga mementingkan faktor efisien. Lagian , kita juga bisa istirahat kan selama di perjalanan. Daripada nyupir terus gak nyampe-nyampe, hehehe.

Naik transportasi umum, lakukan sejumlah aktivitas berfaedah ini (blibli.com)

Selama di perjalanan, yang paling penting nih kalian bisa tetap beraktivitas gengs. Aktivitas berfaedah tentunya, biar gak cuma diem aja sampe tujuan. Nanti bosan di perjalanan loh.

Daripada cuma diem aja selama di perjalanan naik kendaraan umum, mending kalian lakukan sejumlah aktivitas berfaedah biar gak bosan di transportasi umum. Selain jadi banyak tau dan menambah wawasan, hidup kamu juga lebih berfaedah

#1 Membaca buku atau baca koran

#1 Membaca buku atau baca koran Baca buku kek, baca koran kek, itu berfaedah gengs (freepik.com)

Sejumlah aktivitas berfaedah yang bisa kalian lakukan selama naik kendaraan umum bisa dimulai dengan membaca buku. Buku kan penting untuk menambah wawasan kalian tuh. Ya baca aja. Baca koran juga bisa kok.

Kalian bakal ketambahan stok informasi yang penting dari buku dan koran. Ya hitung-hitung lebih berfaedah lah ketimbang buka Instagram terus selama di transportasi umum. Iya gak?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"