Segini Kisaran Gaji Pilot yang Diduga Selingkuh dengan Pramugari

Segini Kisaran Gaji Pilot yang Diduga Selingkuh dengan Pramugari

Elmer Syaherman diduga pilot yang selingkuh dengan pramugari bernama Bella Damaika. Gaji pilot Elmer Syaherman tentu jadi pertanyaan banyak orang. Punya karier yang mentereng dan wajah tampan, Elmer memiliki gaji yang cukup besar. Memang berapa sih kisaran gaji pilot yang diterima Elmer tiap bulan.

Melansir dari Suara.com Elmer menjadi pilot di maskapai penerbangan Citilink. Seorang pilot di maskapai tersebut mendapatkan gaji yang beranekaragam. Kabarnya gaji pilot di Citilink berkisar dari Rp 30 juta hingga Rp 40 juta. Bahkan untuk pilot yang sudah pengalaman dan menjabat sebagai kapten maka gajinya hampir Rp 50 juta.

Gaji pilot di Citilink dipengaruhi oleh banyak faktor, salah satunya dari jam terbang para pilot selama bekerja sebagai pilot. Jadi sudah diketahui diduga dalam sebulan Elmer mendapatkan gaji berkisar Rp 30 juta – Rp 50 juta.

Pilot Selingkuh dengan Pramugari (Barak ID)

Viral pemberitaan pilot selingkuh dengan pramugari, Elmer sudah mengucapkan permohonan maaf kepada istrinya. “Maaf, jika selama ini aku tidak mampu membuatmu bahagia. Maaf, terkadang kekuranganku membuatmu marah bahkan malu. Dan maaf jika aku memberikan rasa susah,” tulis Elmer.

Elmer juga memberikan kata-kata manis kepada sang istri. “Saat ini pun aku hanya ingin kamu tau, bahwa segala hal yg tidak kamu suka dariku, kini aku selalu mencoba merubahnya agar kamu bisa menerimanya. Maaf jika aku tidak mampu menjadi apa yg kamu mau,” tulisnya lagi.

Istri Elmer, Ira Nandha geram karena suaminya diduga melakukan perselingkuhan dengan seorang pramugari. Dugaan oknum pilot selingkuh dengan pramugari memang beberapa kali sempat viral. “Teman teman maaf ya, aku sebenarnya gak suka melakukan ini tp aku udah gak bisa tahan lagi. 6x ketahuan. 5x dgn orang yg sama, 1x org yg berbeda,” tulis Ira. Lanjutnya, dia mengatakan sejak awal menikah memang sang suami disebut suka selingkuh dengan beberapa wanita namun Ira sebagai istri menutupinya,” tulis Ira di Instagram.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"