Istri Pilot Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suaminya dengan Pramugari

Istri Pilot Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suaminya dengan Pramugari

Istri pilot bernama Ira Nandha geram karena suaminya diduga melakukan perselingkuhan dengan seorang pramugari. Dugaan oknum pilot selingkuh dengan pramugari memang beberapa kali sempat viral. Pilot tersebut bernama Elmer Syaherman dan pramugari bernama Bella Damaika.

Memang tidak diketahui dimana pilot dan pramugari bekerja di maskapai penerbangan apa. Namun Ira lewat unggahan di Instagram berani membongkar percakapan mesra suaminya dengan pramugari. Ira mengaku terpaksa melakukan hal tersebut karena sudah tak tahan lagi berdiam diri.

“Teman teman maaf ya, aku sebenarnya gak suka melakukan ini tp aku udah gak bisa tahan lagi. 6x ketahuan. 5x dgn orang yg sama, 1x org yg berbeda,” tulis Ira. Lanjutnya, dia mengatakan sejak awal menikah memang sang suami disebut suka selingkuh dengan beberapa wanita namun Ira sebagai istri menutupinya.

Pilot Selingkuh dengan Pramugari (Instagram @iranndha)

Selama empat tahun isu pilot selingkuh dengan pramugari dalam hal ini sang suami berusaha dia tahan dan tidak membongkar. Namun kali ini dia tak tahan menanggung beban dan rasa amarah. “Kali ini aku hancur, tapi aku gamau hancur sendirian. kita rasain bareng bareng ya,” tulisnya.

Kabarnya saat suaminya selingkuh Ira sempat melabarak pramugari tersebut. Namun sayang usahanya berjalan sia-sia karena sang suami dan wanita diduga selingkuhannya masih saja berhubungan bahkan sudah terlewat sangat mesra.

Akun Bella Damaika pun langsung dicari warganet. Komentar-komentar pedas pun mengarah kepada si pramugari. Memang banyak kejadian dimana pilot selingkuh dengan pramugari, baik di dalam negeri maupun luar negeri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"