Sebenarnya Kalian Tuh Jatuh Cinta atau Benar-Benar Cinta Sih? Simak Perbedaannya

Sebenarnya Kalian Tuh Jatuh Cinta atau Benar-Benar Cinta Sih? Simak Perbedaannya

Sejauh ini, banyak yang beranggapan bahwa jatuh cinta dan mencintai adalah hal yang sama. Sekilas emang nggak keliatan ya perbedaan di antara keduanya.

Meski begitu, antara jatuh cinta dan bener-bener mencintai seseorang tuh ada lho perbedaannya. Seseorang bisa dengan mudah jatuh cinta. Tapi, cuma sedikit orang yang mau dan mampu mempertahankan cintanya. Apalagi setelah mengetahui kelebihan dan kekurangan orang yang sedang bersamanya.

Kalian tau bedanya jatuh cinta dan mencintai yang sebenarnya? (self.com)

Ketika kita jatuh cinta, kita akan merasa ingin memiliki dan dimiliki. Tapi ketika hati kita tulus mencintai, melihat orang yang kita suka itu bahagia tapi tanpa perlu memilikinya udah cukup.

Itu dia perbedaannya (*tsaahhh).

Cinta yang sesungguhnya (*elelele) bukan semata-mata hasrat ingin memiliki dan dimiliki aja. Cinta yang sejati adalah cinta yang kehadirannya sangat berarti buat hidup kalian. Kalian pun nggak akan menuntut apa pun kepadanya untuk menjadi milik kalian.

Perbedaannya keliatan jelas kok gengs ... (nawacita.co)

Yang perlu kalian ketahui nih ... cinta yang sesungguhnya akan membuat kalian menjadi lebih baik.

Soalnya begini, orang-orang yang sedang jatuh cinta akan membuatnya lebih sering meminta. Minta diperhatiin lah, minta dibales chat-nya, sampe minta orang yang dicintainya itu selalu ada di sisinya.

Sebaliknya, orang-orang yang serius, tulus dalam mencintai akan lebih banyak memberi tanpa meminta. Ya, di sini keliatannya bucin banget ya orang yang tulus tuh, hehehe.

Kalian harus tau bedanya, biar nggak terjebak atau menjebak nih (freepik.com)

Saat memberi, seseorang yang cintanya tulus juga nggak akan marah ketika cintanya nggak terbalas. Soalnya ini bakal kejadian pada orang yang sekadar jatuh cinta aja terhadap pasangannya.

Mencintai seseorang dengan sungguh-sungguh membuat kita selalu ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Mencintai seseorang dengan tulus juga akan mengajarkan kalian untuk mencintai dan menghargai diri sendiri.

Cinta yang sesungguhnya adalah ketika cinta itu membuat kalian atau si doi bahagia. Jadi bukan sebaliknya atau ada yang berat sebelah ya. Kalo kisah cinta kalian gimana gengs?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"