Sandhyca Putrie, Ajudan Ibu Negara yang Ngakunya Masih Jomblo

Sandhyca Putrie, Ajudan Ibu Negara yang Ngakunya Masih Jomblo

Kayaknya nggak banyak yang tau siapa itu Sandhyca Putrie. Jadi gengs, doi adalah ajudan Ibu Negara Iriana Joko Widodo. Doi belakangan jadi sorotan karena beberapa hal nih.

Seperti dikutip dari Wartakotalive.com, kak Sandhyca ini adalah sosok berparas cantik. itu pertama. Kedua, doi adalah ajudan Ibu Negara yang berpangkat kapten, seorang anggota Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU).

Ini dia kak Sandhyca Putrie (Instagram @sandhycaputrie)

Sosok Sandhyca juga viral karena pengakuannya soal status. Hmm ....

Ternyata, di balik paras cantik dan statusnya sebagai ajudan Ibu Negara RI, kak Sandhyca ini masih ... jomblo gengs. Single. Duh!

Sandhyca diketahui mulai mencuri perhatian publik setelah wajahnya tertangkap kamera sedang mengawal Ibu Iriana. Paras ayunya itu lho yang bikin banyak orang penasaran siapa gerangan dirinya.

Tapi belakangan, Sandhyca kembali mencuri perhatian publik setelah mengunggah beberapa foto di akun Instagram pribadinya @sandhycaputrie.

Siapa sangka, sosok cantik kakak ini masih jomblo gengs (Instagram @sandhycaputrie)

Di salah satu postingannya, perempuan yang udah menginjak usia berkepala tiga ini mengaku belum menikah. Dia juga mengatakan bahwa itu juga bukan pilihannya.

Doi sendiri percaya bahwa akan ada waktunya menikah dengan jodoh yang tepat. Tapi menurutnya, dia nggak buru-buru kok dan udah biasa mendapat pertanyaan ... "Kapan nikah?"

Buat kak Sandhyca, fokusnya saat ini adalah mengabdi kepada negara. Ya, dia udah berdinas di TNI AU selama delapan tahun.

Ya gimana, doi emang fokus mengabdi pada negara gengs (Instagram @sandhycaputrie)

"Nama saya Sandhyca, pangkat kapten, berdinas di TNI Angkatan Udara baru 8 tahun. Umur saya 33 tahun, saya belum menikah, apalagi punya anak. And that's oke," kata Sandhyca dalam keterangan unggahan fotonya.

"Saya sangat santai menanggapi pertanyaan semacam ini, karna saya yakin Allah punya waktu dan orang yg tepat untuk saya," lanjutnya.

"Tapi tdk semua org seperti saya saat ditanyakan pertanyaan seperti ini, jd berhati2 saat bertanya, jaga perasaan orang lain," katanya.

Dia juga mengungkapkan, kita tidak tau cerita hidup mereka, pilihan hidup atau bukan, biar itu jadi hak mereka.

Doi emang ajudan Ibu Negara Iriana Joko Widodo sih (Instagram @sandhycaputrie)

Di samping itu, Sandhyca pun mengaku bahwa dia tidak pernah bercita0cita sebagai TNI. Karena permintaan orangtua agar terjun ke dunia militer, Sandhyca jadi nggak bisa berbuat banyak. Berarti kakak cantik ini nurut banget ya sama ortunya. Hehehe.

Sandhyca juga mengaku sempat kecewa nggak bisa meraih cita-cita seperti yang dia inginkan. Tapi sekarang, Sandhyca mengaku bahagia dengan jalan yang dipilih orangtuanya itu.

Yang pasti nih, kehadiran sosok Pasukan Pengamanan Presiden atau Paspamres perempuan bisa dikatakan merupakan hal yang baru. Terutama di negara kita. Hal itu merupakan keinginan Presiden Jokowi agar semangat perjuangan RA Katini terus dapat diimplementasikan.

Ibu Negara Iriana Joko Widodo pun selalu dikelilingi oleh beberapa ajudan perempuan lainnya. Salah satunya ya Kapten Adm. Sandhyca Putrie ini, ajudan yang selalu mendampingi setiap langkah Ibu Negara.

Wah, salut deh buat sosok kak Sandhyca yang emang cinta banget sama Indonesia. Dia dedikasikan dirinya untuk keamanan negara, serta Ibu Negara. Kalian yang jomblo, siap juga nggak nih mengamankan dirinya yang masih single itu? Hehehe.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"