Sambut Hari Kemenangan, Luminor Hotel Pecenongan Siapkan Promo Menarik Buat Ajang Silaturahmi

Sambut Hari Kemenangan, Luminor Hotel Pecenongan Siapkan Promo Menarik Buat Ajang Silaturahmi

Setelah satu bulan penuh menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan, umat Muslim kini tengah bersiap menyambut menyambut indahnya hari kemenangan atau Hari Raya Idul Fitri 2023 dengan penuh syukur dan sukacita. 

Idul Fitri atau momen Lebaran ini selalu identik dengan hangatnya silaturahmi. Baik dengan keluarga besar, rekan kerja ataupun kolega bisnis. Menjelang Hari Raya Idul Fitri ini juga, biasanya ada berbagai promo yang bisa dimanfaatkan untuk bersilaturahmi. 

Salah satunya yang disajikan oleh Luminor Hotel Pecenongan. Setelah sukses dengan Promo Buka Puasa Ramadhan Delight, Luminor Hotel Pecenongan menyiapkan Promo Halal Bihalal Spesial untuk periode mulai dari 26 April hingga 14 Mei 2023 mendatang.

Promo Lebaran Hotel Luminor Pecenongan (Istimewa)

Cukup membayar Rp 122.000,- net per orang dengan minimum pemesanan 20 pax, kamu sudah bisa menikmati all you can eat buffet lezat di Rock 'n Sugar Coffee & Bistro, restaurant yang bertempat di lantai L Hotel Luminor Pecenongan. Sangat ekonomis kan?

Selain beragam sajian lezat khas Nusantara sebagai menu utama, kamu juga akan dimanjakan dengan kenikmatan makanan penutup yang terkenal lezat seperti berbagai aneka pastry dan cake, waffle, pudding dan masih banyak lagi.

Buat kamu yang juga ingin menginap pada periode Lebaran, kamu juga bisa mendapatkan harga spesial untuk pemesanan via Whatsapp dan juga Website, lho! Sebagai informasi, Luminor Hotel Pecenongan merupakan hotel bintang 3 yang berada di Jantung Ibu kota.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"