Luminor Hotel Pecenongan Punya Promo Menarik Nih di Bulan Ramadan, Ada Paket Buka Puasa dan Menginap

Luminor Hotel Pecenongan Punya Promo Menarik Nih di Bulan Ramadan, Ada Paket Buka Puasa dan Menginap

Bulan Ramadan sebentar lagi. Luminor Hotel Pecenongan pun bersiap untuk menyambut bulan penuh rahmat itu dengan memberikan promo-promo menarik, mulai dari paket buka puasa dan paket menginap di hotel bintang 3 yang terletak di tempat strategis Jakarta. Hal itu disampaikan dalam acara “Media & Influencer Gathering” di Luminor Hotel Pecenongan, Kamis (9/3).

Untuk paket buka puasa makan sepuasnya di Rock ‘n Sugar Coffee & Bistro dengan harga Rp 155.000,- net per orang. Murah banget kan? Tapi Luminor Hotel akan memberikan harga spesial sebesar Rp 111.000 saja jika paket buka puasa dibeli pada periode early bird dari tanggal 1 Maret hingga 20 Maret 2023. Jadi masih ada waktu kalau mau dibeli sekarang juga.

Luminor Hotel Berikan Paket Buka Puasa dan Menginap di Bulan Ramadan (Instagram @luminorhotelpecenongan)

General Manager Luminor Hotel Pecenongan, Ari Perdana mengatakan jika Luminor Hotel Pecenongan masih memberikan promo menarik untuk kamu yang mau berbuka puasa bersama keluarga besar atau teman-teman di kantor. 

Dengan minimal 20 pax, bisa mendapatkan tempat buka puasa yang lebih private tidak bersama pengunjung lain di restoran. “Untuk harga per orang Rp 122.000 dengan minimal 20 orang. Nanti akan kami siapkan tempat di ballroom atau meeting room yang sangat nyaman,” kata Ari Perdana. 

Untuk makanan-makanan yang disajikan Luminor Hotel Pecenongan pada menu buka puasa juga disajikan makanan-makanan yang memiliki cita rasa yang menggoyang lidah dan menggugah selera. Mulai dari menu takjil, maincourse,aneka buah, makanan ringan, dan sajian makanan lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"