Sadis! Wanita Ini Bunuh 6 Anggota Keluarganya Gara-gara Utang Gak Dibayar, Lakukan Aksi Keji Dibantu Pacar

Sadis! Wanita Ini Bunuh 6 Anggota Keluarganya Gara-gara Utang Gak Dibayar, Lakukan Aksi Keji Dibantu Pacar

Malam Natal seharusnya menjadi malam yang membahagiakan. Momen itu banyak dimanfaatkan untuk berkumpul dengan anggota keluarga. Akan tetapi, sebuah keluarga di Amerika Serikat harus mengalami nasib tragis di malam Natal. Pesta yang mereka gelar berubah menjadi mimpi buruk karena perampokan bersenjata.

Peristiwa ini dialami oleh keluarga Wayne Anderson yang tinggal di pedesaan Carnation di Washington, Amerika Serikat. Wayne dan istrinya, Judy ditembak mati oleh perampok yang diidentifikasi bernama McEnroe. Wayne yang berusia 60 tahun ditembak di ruang tamu beberapa saat sebelum istrinya ditembak di dapur.

Tubuh mereka kemudian diseret ke gudang halaman belakang. Setelahnya, McEnroe menghabiskan waktu satu jam untuk membersihkan darah korban. Tidak berhenti sampai di situ, anak Wayne dan Judy bersama Scott Anderson yang baru datang ke rumah orangtuanya, juga tidak luput dari tembakan.

6 Anggota Keluarga Anderson Yang Dibunuh Michele (The Seattle Times)

Selain Scott, istrinya, Erica dan dua anak mereka, Olivia yang berusia 5 tahun dan Nathan yang berusia 3 tahun juga tewas setelah ditembak di ruang tamu. Sebelum meninggal, Erica sempat berhasil menghubungi 911, tapi belum sempat berbicara banyak, panggilan itu dengan cepat terputus.

Kejadian ini terungkap setelah salah satu rekan kerja Judy Anderson berkunjung ke rumah tersebut lantaran penasaran alasan Judy tidak masuk kerja. Tapi setibanya di rumah tersebut, dia malah menemukan mayat-mayat tergeletak di rumah rekannya. Polisi pun segera melakukan investigasi. 

Berdasarkan petunjuk dari rekan kerja Judy tersebut, polisi menyadari kehadiran Michele yang merupakan putri dari Wayne Anderson dan Judy. Polisi pun langsung menuju ke rumah Michele. Ketika itu, Michele sedang bersama pacarnya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"