Rumah yang Jadi Tempat Bunuh Diri Kurt Cobain Laku Terjual

Rumah yang Jadi Tempat Bunuh Diri Kurt Cobain Laku Terjual

Rumah dijual di kawasan Kota Seattle, Amerika Serikat, baru aja laku terjual. Tapi, rumah itu bukan sembarang rumah. Itu adalah rumah vokalis band legendaris Nirvana, Kurt Cobain.

Rumah itu memang milik Kurt dan istrinya yang juga vokalis band Hole, Courtney Love. Courtney diketahui membeli rumah itu pada Januari 1994 seharga 1,48 juta dollar AS.

Ini salah satu bagian rumahnya Kurt Cobain dulu (nypost.com)

Rumah berusia 24 tahun itu tergolong mahal ya gengs. Maklumlah ... rumah itu memiliki luas 761,8 meter persegi. Pemandangannya kece banget, Danau Washington, tentram banget rasanya.

Tapi sayang, kesempatan pasangan yang sesama vokalis band itu cuma sebentar. Pasalnya, Kurt Cobain bunuh diri di rumah tersebut pada 5 April 1994.

Setelah kejadian itu, Courtney pun menghancurkan rumah kacanya itu. Dia pun menjual rumah dengan empat kamar tidur dan kamar mandi itu tiga tahun setelahnya.

Dulu sih mereka hidup bahagia, tapi Kurt bunuh diri (nme.com)

Curbed mencatat, harga jual rumah Cobain dan Courtnet saat itu mencapai 2,89 juta dollar AS, sekitar Rp41 miliar. Sementara tahun ini, properti yang pernah jadi milik pasangan vokalis band itu dijual kembali. 

Aaron Freeman, agen real estate mewah setempat mengaku nggak percaya dengan faktor masa lalu yang menyakitkan di rumah itu. Dia yakin bahwa penjualan itu gak akan terhalang akibat kasus pemilik dulunya itu. 

Harganya juga diyakini gak akan turun. Sebab, hal itu justru dianggap sebagai hal menarik dalam sejarah properti di AS.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"