Rumah Tertimpa Batu Meteor, Pria ini Mendapatkan Hoki Besar

Rumah Tertimpa Batu Meteor, Pria ini Mendapatkan Hoki Besar

Pria asal Dusun Sitahan Barat, Desa Satahi Nauli, Kecamatan Kolang, Kabupaten Tapanuli Tengah, menjadi viral di jagat maya.

Nggak tanggung-tanggung, Gengs, pria bernama Josua Hutagalung (33), yang kesehariannya bekerja sebagai pembuat peti mati, dan menemukan bongkahan batu meteor beberapa waktu lalu ini, menjadi pemberitaan di beberapa media luar negeri.

bentuk batu meteor (IDNTimes.com)

Josua bercerita, pada Sabtu (1/8/2020) sekitar pukul 16.00 WIB, ia sedang bekerja membuat peti mati di kediamannya. Cuaca waktu itu sedang cerah, Gengs, tapi tiba-tiba Josua mendengar suara gemuruh dari atas langit.

Nggak lama kemudian, ia mendengar benturan keras di atap rumahnya. Ia kemudian mencari tahu dan periksa sekeliling rumahnya.

"Suaranya terdengar sangat keras sampai bagian rumah ikut bergetar. Dan, setelah saya cari, rupanya atap seng rumah sudah bocor dan ada batu besar yang jatuh," kata Josua menjelaskan.

Batu yang ditemukan Josua memiliki massa 2,2 kilogram dan waktu itu tertanam sekitar 15 cm di dalam tanah. Ia kemudian menggalinya dan waktu batu diangkat, masih terasa hangat. Sebagian dari batu itu terpecah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"