Rumah Nenek Ini Dibeli Tetangganya dengan Harga Gak Masuk Akal!

Rumah Nenek Ini Dibeli Tetangganya dengan Harga Gak Masuk Akal!

Rumah nenek ini dibeli tetangganya dengan harga yang gak masuk akal! Kasihan deh gengs ....

Gak ada orang yang suka dibohongi. Tapi, banyak orang yang suka membohongi orang lain dengan berbagai motif di baliknya.

Misalnya kasus tipu-tipu yang dialami seorang perempuan bernama Arpah ini. Arpah adalah seorang nenek berusia 69 tahun asal Depok, Jawa Barat.

Nenek Arpah (Twitter @orangetvpremier)

Nenek Arpah telah ditipu oleh tetangganya sendiri terkait pembelian sebuah harta benda: rumah!

Yak, nenek Arpah ini pernah menjual rumah tahun 2015 lalu. Alamatnya di Gang Durian I, Kelurahan Beji Timur, Kecamatan Beji, Kota Depok.

Sayangnya, rumah itu dibeli dengan harga yang gak masuk akal! Tetangganya itu membeli rumah nenek Arpah seharga ... Rp300.000 aja gengs.

Ceritanya bermula dari ketidaktahuan Arpah ketika rumah satu-satunya itu dibeli tetangganya dengan harga tersebut. Arpah dibawa tetangganya yang berinisal AJK itu ke kantor notaris di Bogor, Jawa Barat.

Rumah nenek Arpah dibeli dengan harga tak masuk akal oleh tetangganya (Twitter @Tribun_Jakarta)

Di sana, Arpah diminta untuk menandatangani sebuah dokumen. Padahal, Arpah tidak mengetahui apa isi dokumen tersebut.

Arpah sendiri diketahui mengalami buta huruf. Maka ia tak tahu kalo dia menandatangani dokumen yang berisi sertifikat rumah Arpah seluas 130 meter persegi.

Setelah rumahnya terjual dengan harga gak masuk akal itu, nenek Arpah benar-benar pindah dari rumah tercintanya. Dia akhirnya menumpang tinggal di rumah kerabatnya. Dia juga tinggal di rumah anaknya.

Namun kini, nenek Arpah gak mau tinggal diam lagi. Dia menggugat kasus ini ke pihak Pengadilan Negeri, tepatnya pada Febuari 2019 lalu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"