Roy Kiyoshi dikabarkan Operasi Plastik, Robby Purba Malah Mundur dari 'Karma' ANTV

Roy Kiyoshi dikabarkan Operasi Plastik, Robby Purba Malah Mundur dari 'Karma' ANTV

Belakangan ini nama Roy Kiyoshi dan Robby Purba heboh menjadi perbincangan netizen di media sosial. Roy merupakan seorang paranormal di acara “Karma” ANTV, sedangkan Robby merupakan presenternya.

Roy Kiyoshi dikabarkan menjalani operasi plastik dan meninggalkan syutingnya demi operasi tersebut. Hal ini lah yang memicu konflik internal antara Roy Kiyoshi dengan Robby Purba. 

Roy Kiyoshi tengah menjalankan operasi plastik (Instagram - @lambeturah)

Dalam Instagram-storynya, Robby membeberkan fakta mengejutkan bahwa ia akan hengkang dari acara “Karma” ANTV. Hengkangnya Robby diduga keras karena sikap Roy Kiyoshi yang tidak profesional. Dugaan ini muncul karena Robby menyindir Roy melalui akun instagramnya, Robby menuliskan kata-kata bernada sindiran kepada seseorang yang menurutnya tidak profesional. 

Robby menuliskan sindirannya dalam Insta-story miliknya. (Instagram - @robbypurba)

Dalam postingan selanjutnya, Robby juga mengatakan “Orang yang bekerja demi uang dan keluarga, dia akan menghargai orang lain. Namun, orang yang bekerja hanya untuk ketenaran, dia akan meremehkan segala sesuatunya”. 

Robby menuliskan sindirannya dalam Insta-story miliknya (Instagram - @robbypurba)

Lebih lanjut, dari akun Instagram @lambe_turah tersebar sebuah percakapan via WhatsApp antara Robby Purba dengan seseorang yang tidak diketahui asal-usulnya. Kalimat “lebih memilih operasi plastik” inilah yang membuat netizen menduga keras bahwa percakapan tersebut ditujukan untuk Roy Kiyoshi. Tidak hanya itu, terpantau bahwa Robby sudah meng-unfollow akun Instagram Roy Kiyoshi. ["Roy Kiyoshi"]= Insert link dari artikel "5 Fakta Menarik Roy Kiyoshi"

Sindiran Robby Purba yang diduga untuk Roy Kiyoshi (Instagram - @lambeturah)

Robby sudah menyatakan bahwa ia telah meminta izin kepada keluarganya untuk hengkang dari ‘Karma’. "…Dengan sangat berat hati aku sudah minta restu dari opung, dari kakak-kakak aku, untuk bisa direstui agar aku melangkahkan kaki dari 'Karma'…" ujar Robby dalam Insta-storynya.

Hingga kini, belum ada tanggapan resmi dari pihak ANTV mengenai mundurnya Robby dari acara ‘Karma’ tersebut. 

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"