Ridwan Kamil Kenang Mendiang Eril Saat Hadiri Wisuda S3 Atalia

Ridwan Kamil Kenang Mendiang Eril Saat Hadiri Wisuda S3 Atalia

Ridwan Kamil boleh berbahagia karena Atalia Praratya lulus dan sudah melakukan wisuda S3 atau mendapatkan gelar Doktor Ilmu Komunikasi Universitas Padjajaran. Momen tersebut membuat Gubernur Jawa Barat menahan haru karena mengenang Emmeril Khan Mumtadz atau Eril anak Ridwan Kamil yang sudah meninggal dunia.

Melansir dari Instagram @ridwankamil, pria yang akrab disapa Emil mengatakan bahwa sebagai suami dirinya sangat bangga dengan pencapaian yang didapatkan istrinya. “HARI ATALIA, Istri diwisuda doktoral S3 di Unpad. IP nya 4.0. Lulusnya Cum Laude,” tulis Emil di Instagram.

Emil menambahkan jika ia sangat mendukung cita-cita Atalia yang ingin mengejar pendidikan sampai bergelar doktor. “Sebagai suami, selalu mendukung cita-cita istri, semoga ilmunya bermanfaat untuk masyarakat,” tulis pria berkacamata itu.

Ridwan Kamil Kenang Mendiang Eril Saat Hadiri Wisuda S3 Atalia (Liputan6.com)

Emil menahan haru saat menghadiri wisuda Atalia. Momen pertama adalah saat melihat Atalia naik ke mimbar wisuda dengan memancarkan wajah penuh kebahagiaan. Emil juga teringat mendiang ayahnya yang pernah menjadi dosen pengajar di Universitas Padjajaran sampai di akhir hayatnya.

Momen haru selanjutnya adalah saat Emil mengenang sosok Eril. Emil sedih bukan karena Eril sudah tiada namun jika ia masih hidup, akhir tahun 2022 rencananya Eril juga akan menjalani wisuda S1 sebagai sarjana teknik dari Institut Teknologi Bandung (ITB). Sayangnya sebelum wisuda Eril lebih dulu meninggal dunia. 

“Teringat almarhum A Eril yang harusnya wisuda juga di akhir tahun ini. Dalam bahagia kita syukuri. Dalam sedih kita sabari. Karena kita hanya menjalani jalan takdir Sang Ilahi,” tulis Emil mengakhiri tulisan unggahannya di Instagram.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"