Resepsi Belum Selesai! Pria Ini Langsung Diceraikan Istri Gara-gara Peluk Wanita Seksi Di Pelaminan

Resepsi Belum Selesai! Pria Ini Langsung Diceraikan Istri Gara-gara Peluk Wanita Seksi Di Pelaminan

Seorang pria menjadi perhatian usai videonya diceraikan istrinya di hari pernikahan mereka beredar di media sosial. Bahkan resepsi pernikahan keduanya masih berlangsung. Hal ini terjadi usai sahabat mempelai pria datang sebagai tamu undangan.

Dilansir dari Sanook, mulanya acara pernikahan yang tidak diketahui lokasinya tersebut berjalan normal dan baik-baik saja. Pasangan pengantin tampak bahagia di pelaminan. Namun situasinya berubah setelah seorang wanita datang.

Wanita itu diketahui merupakan sahabat sang pengantin pria. Dia datang dengan pakaian yang cukup mencolok. Wanita tersebut memenuhi undangan dengan balutan gaun hitam ketat sehingga mengekspos lekuk tubuhnya.

Ilustrasi Pernikahan (Grid.ID)

Melihat sahabatnya itu, mempelai pria langsung tersenyum. Wanita itu pun langsung mendekat ke pelaminan. Dia juga tidak ragu menunjukkan kedekatan dengan sang pengantin pria. Mempelai pria juga tampak merangkul pinggang wanita tersebut.

Tak berhenti sampai di situ, parahnya lagi keduanya juga berpura-pura berciuman sambil memajukan bibir mereka masing-masing. Meski pengantin wanita berdiri di sana, mereka seolah tidak peduli. Melihat itu, mempelai wanita sangat marah.

Dia langsung bergegas masuk ke dalam rumah meninggalkan pelaminan. Sang pengantin pria langsung merasa panik melihat gelagat istrinya. Pria itu sempat menghalangi langkah istrinya. Namun sang mempelai wanita tetap pergi menuju rumahnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"