Kado untuk Pernikahan, Cocok dan Pasti Berguna

Kado untuk Pernikahan, Cocok dan Pasti Berguna

Datang ke pernikahan sebenarnya tamu tidak hanya membawa amplop berisi uang untuk pengantin. Datang membawa kado juga tidak salah. Beberapa barang jadi rekomendasi kado untuk pernikahan. Barang-barang tersebut dijamin cocok dan pasti berguna bagi pasangan pengantin yang berbahagia.

Peralatan Dapur

Peralatan dapur bisa jadi rekomendasi kado pernikahan. Pasangan pengantin baru membutuhkan satu set peralatan dapur untuk memasak di rumah. Mulai dari peralatan seperti panci, penggorengan, kompor, hingga peralatan makan seperti piring dan sendok.

Barang Elektronik

Sama seperti peralatan dapur, barang-barang elektronik sangat dibutuhkan bagi pengantin baru. Apalagi jika pengantin baru memutuskan untuk tinggal di rumah baru.Cobalah membeli barang seperti televisi, mesin cuci, lemari es, bahkan AC yang bisa jadi kado pernikahan. 

Kado untuk Pernikahan (Kompas.com)

Paket Liburan

Paket liburan menjadi kado untuk pernikahan yang bisa diberikan kepada orang tercinta. Paket liburan ini bisa soal tiket pesawat, penginapan, atau tempat wisata di sebuah tempat indah. Paket liburan sebagai kado berguna bagi pengantin yang langsung melakukan bulan madu.

Peralatan Mandi

Peralatan mandi bisa jadi dibutuhkan bagi pengantin baru. Peralatan mandi seperti handuk, sabun, shampoo, dan peralatan mandi sangat berguna. Saat ini banyak peralatan mandi yang dikemas menarik sebagai hadiah pernikahan.

Sprei

Pengantin baru tentu akan berlama-lama di kamar untuk menjaga keromantisan. Spresi atau bed cover menjadi kado yang cocok bagi pengantin baru. Pilihlah motif sprei yang unik dan menarik agar pengantin semakin bahagia tidur di atas kado pernikahan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"