Rekam Idol Saat Mandi, Variety Show Jepang Dikecam Atas Dugaan Pelecehan Seksual

Rekam Idol Saat Mandi, Variety Show Jepang Dikecam Atas Dugaan Pelecehan Seksual

Sebuah variety show Jepang memicu kemarahan karena diduga melakukan tindak pelecehan seksual terhadap anggota boy group. Kabar ini bermula dari postingan berisi sejumlah foto yang belakangan viral di komunitas onlin.

Dalam postingan berjudul, 'Idola Pria Sangat Dilecehkan Secara Seksual di Variety Show Jepang' itu, seorang laki-laki terlihat menggeliat kesakitan di lantai. Parahnya, idol pria itu tampak bugil tanpa sehelai benang pun di tubuhnya.

Menurut unggahan itu, variety show tersebut telah mengoleskan obat topikal yang mirip dengan Icy Hot pada pakaian dalam sang idola. Hal ini yang akhirnya membuat idol yang tidak diketahui namanya itu begitu kesakitan.

Idol Jepang Direkam Saat Mandi (Koreaboo)

Di foto lainnya, variety show itu memasang kamera tersembunyi di kamar mandi sang idola. Setelah menyadari dirinya direkam saat mandi, idol pria itu buru-buru berbaring di lantai untuk menyembunyikan bagian pribadinya agar tidak direkam.

Parahnya lagi, sang idol juga direkam saat berenang dan diminta untuk mengenakan celana renang yang disiapkan. Akan tetapi, celana itu ternyata bisa dilarut di dalam air. Alhasil, perlahan bagian sensitif idol itu terekspos di dalam air.

Mengetahui hal ini, netizen Korea (K-Netz) beramai-ramai melontarkan kritik kepada variety show Jepang tersebut. Mereka menyatakan keprihatian atas perlakuan dari kru variety show Jepang kepada member boy grup itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"