Refresh Pikiran, tentang Hotel Alexis Lantai 7 yang Kerap Disebut "Surga Dunia"

Refresh Pikiran, tentang Hotel Alexis Lantai 7 yang Kerap Disebut "Surga Dunia"

Hotel Alexis terletak di Bilangan Jakarta Utara. Sekilas melihatnya, kita nggak bisa mencurigai akan adanya aktivitas nggak wajar di tempat ini. Dari luar, yah seperti hotel pada umumnya.

Ada bell boy yang selalu siap menunggu setiap tamu yang datang. Deretan security yang mengamankan laju pengunjung. Pun staf karyawan yang lalu lalang demi memperlancar jalannya proses produksi di hotel ini.

Hingga hari itu tiba. Nggak ada yang menyangka, baik masyarakat pihak yang berwenang. Hotel ini ternyata menyimpan rahasianya begitu rapat. Saking rapatnya, hanya beberapa orang saja yang mengetahui kelebihan dari hotel ini. Sedangkan masyarakat umum hanya mengenali sebutannya saja, yakni "Surga Dunia".

Hotel Alexis (merahputih.com)

Yuk sekadar refresh pikiran. Karena ingatan begitu pendek, sedang ada banyak hal dan informasi yang berjejal masuk setiap harinya. Untuk itu, mengemukakan ulang mengenai hotel Alexis barangkali adalah pilihan yang menarik.

Setidaknya, bisa membuat kita berpikir, bahwa ada hal-hal tertentu yang sulit diterima akal sehat, ternyata jadi konsumsi segelintir orang di luar sana.

So, buat kamu yang penasaran, ini lho hal-hal yang membuat hotel Alexis disebut "Surga Dunia". Penasaran apa aja?

Berawal dari mitos Hotel Alexs lantai 7

Keberadaan Hotel Alexis nggak jauh berbeda dengan hotel lain. Oleh warga Jakarta, hotel ini diakui nyaman kalau dijadikan sebagai tempat relaksasi bersama keluarga, khususnya kalau dengan anak-anak.

Namun, di lantai paling atas, pemandangan dan pelayanan yang jauh berbeda bakal didapatkan. Tentu bukan tanpa syarat, pengunjung haruslah memiliki dompet yang tebal.

Seberapa tebal? Hmm, sulitlah untuk kita bayangkan. Yang pasti, berkali-kali lipat gaji bulanan karyawan, deh.

FYI aja, di hotel Alexis lantai 7, kamu bisa menemukan bar bernama 4Play Club. Bar ini menjadi tempat bagi pengunjung untuk melepas dahaga plus cuci mata.

Buat laki-laki, hal itu bisa kamu dapati. Tapi itu dulu. Dan sebelum mendapat perhatian masyarakat, pelayanan dari wanita-wanita yang ada di hotel ini harganya bisa setara dengan iPhone 7. Nah!

Hotel Alexis (youtube.com)

Pelayanan di lantai 7 tentu nggak cuma bar plus cuci mata aja. Ada pertunjukan musik elektronik, di mana kamu bisa menikmati alunan musik yang dipandu oleh DJ wanita. Nggak lupa, kamu pun juga bisa menikmati pijat sauna, lho. Eh ya, karena pijat ini ada di hotel Alexis lantai 7, tentu bukan pijat biasa, melainkan pijat "plus-plus".

Disorot netizen lalu nggak diperpanjang kontraknya

Sebenarnya, keberadaan hotel Alexis lantai 7 sudah lama menjadi rahasia masyarakat. Namun, karena kencangnya aliran uang di tempat ini, plus nama besar dari orang-orang yang kerap menghabiskan waktu di sini, masyarakat pun nggak bisa berbuat banyak.

Lalu, kabar tentang "Surga Dunia" di hotel Alexis pun mulai mengemuka saat mantan gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, mengatakan secara gamblang kalau ada praktik prostitusi di hotel ini.

Meskipun kala itu gubernur mengemukakan hal ini secara terang, dirinya mengaku nggak bisa berbuat banyak untuk menggusur hotel Alexis. Hal ini dikarenakan minimnya bukti yang bisa memperkuat tuduhan tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"