Reaksi Tak Terduga Kaesang Soal Wacana Jokowi 3 Periode Sampai Alasan Gak Minat Ke Politik Yang Bikin Ngakak

Reaksi Tak Terduga Kaesang Soal Wacana Jokowi 3 Periode Sampai Alasan Gak Minat Ke Politik Yang Bikin Ngakak

Kaesang Pangarep  baru-baru ini membicarakan tentang kehidupan pribadinya sebagai anak Presiden Joko Widodo  atau Jokowi. Dalam kanal YouTube Irfan Hakim, pemilik nama asli Kaesang Pangarep ini sempat memberikan reaksi tak terduga menanggapi wacana Jokowi tiga priode yang ramai dibicarakan.

“Eh bapak katanya mau 3 periode ya, mendingan iya atau enggak?,” tanya Irfan Hakim yang dikutip dari YouTube deHakims Story, Senin, 18 April 2022.

“Ndak usahlah, ngapain? Yang capek aku soalnya,” jawab Kaesang seraya tertawa. “Aku yang capek soalnya itu,” sambung Kaesang lagi.

Foto: Kaesang (YouTube/deHakims Story)

Tidak hanya itu saja, pengusaha 27 tahun itu juga merasa senang kalau dirinya tidak lagi menjadi anak presiden. Menurutnya, hal tersebut lebih nyaman terlebih karena sekarang ini banyak anggota keluarganya yang memiliki jabatan di pemerintahan.

"Baguslah. Seneng, mendingan jadi orang biasa aja, lebih enak. Fokusnya juga itungannya orang biasa kan aku ini satu keluarga pejabat semua. Bapak Presiden, Mas Gibran Wali Kota Solo, kakak ipar Wali Kota Medan. Otomatis kan ibu juga, kakak saya nomor dua juga, udah kaya pejabat semua kan. Jadi kalau lagi kumpul keluarga itu kayak orang sipil dateng ‘misi pak’ gitu,” ungkap Kaesang.

Tidak hanya itu saja, putra bungsu Presiden Jokowi dan Iriana ini juga sempat ditanya tentang alasannya tidak tertarikan di dunia politik seperti anggota keluarganya yang lain. Namun tidak disangka, Kaesang justru mengatakan kalau salah satu alasan dirinya menolak karena gaji pejabat yang terbilang kecil.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"