Kaesang Beberkan Kebiasaan Keluarganya Ketika Ngumpul Bareng, Tak Pernah Bahas Politik

Kaesang Beberkan Kebiasaan Keluarganya Ketika Ngumpul Bareng, Tak Pernah Bahas Politik

Kaesang Pangareb tak hanya dikenal sebagai anak Presiden tapi juga seorang pengusaha sukses dan juga YouTuber. Dibanding kakak-kakaknya, putra kedua Joko Widodo dan Iriana ini lebih familiar di mata masyarakat lantaran pembawaannya yang santai dan lebih terbuka.

Melalui kanal YouTube Irfan Hakim, Kaesang bahkan membeberkan bagaimana kebiasaan keluarganya ketika sedang berkumpul mengisi waktu luang.

# Kebiasaan Keluarga Pejabat Ketika di Rumah

Kaesang ketika ngobrol bareng dengan Irfan Hakim di kanal YouTube Irfan Hakim (hops.id)

Ketika ngobrol dengan Irfan Hakim, pemilik klub sepak bola Persis Solo ini mengungkapkan bahwa karena ayah dan kakak-kakaknya menduduki jabatan strategis di pemerintahan, mereka jadi punya waktu yang terbatas untuk kumpul. Mereka biasanya hanya bisa kumpul lengkap ketika hari besar, terutama ketika lebaran.

"Satu keluarga pejabat semua, bapak, mas Gibran, kakak ipar, otomatis ibu juga, kakak ipar, kakak saya nomor dua, kalau kumpul keluarga, orang sipil dateng 'misi Pak. Makanya kalau kumpul keluarga kalau Lebaran isinya Wali Kota Solo, Wali Kota Medan, Presiden, ada warga biasa masuk, 'misi Pak" ujar Kaesang sambil tertawa.

Selain itu, meskipun beranggotakan pejabat-pejabat negara, Kesang mengaku bahwa keluarganya tak pernah ngobrol serius soal politik ketika bertemu. Anak bungsu presiden ini mengatakan bahwa keluarganya justru kerap membicarakan hal-hal yang gak terduga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"