Reaksi Gibran Kehilangan Sandal Saat Salat Jumat: Itu Giveaway Secara Diam-diam

Reaksi Gibran Kehilangan Sandal Saat Salat Jumat: Itu Giveaway Secara Diam-diam

Gibran Rakabuming melakukan salat Jumat di Masjid Sheikh Zayed Solo, Jawa Tengah. Kebetulan salat Jumat yang dilakukan Gibran terasa istimewa karena Imam salat dipimpin langsung dari delegasi Uni Emirat Arab (UEA). Tetapi usai salat, Gibran kehilangan sandal. Maklum saja ribuan orang berada di dalam masjid untuk salat Jumat.

Usai salat Jumat selesai, ayah Jan Ethes dan La Lembah Manah ini bersalaman dengan banyak warga Solo yang antusias melakukan salat bersama Gibran. Sayangnya semangat Gibran bertemu warga yang hadir membuat suami Selvi Ananda ini melupakan sandal yang dia letakan di depan masjid.

Sebab Gibran tampak kebingungan saat keluar masjid bersama rombongan pengurus Majid Sheikh Zayed Solo. Sebab sandal yang dia letakan di area batas suci pintu masuk masjid hilang dan tidak meninggalkan jejak. Gibran menduga sandalnya tidak hilang melainkan tertukar oleh orang yang juga melakukan salat dengannya.

Gibran Kehilangan Sandal (Beta News)

“Oh hilang ya, sandal Maternal. Tidak apa-apa, tidak mungkin hilang, mungkin disimpan orang,” kata Gibran dilansir dari Kompas.com. Setelah Gibran kehilangan sandal, dia meminta ajudannya untuk mengambil sandal lainnya yang ada di dalam mobil. Dengan sandal itu, Gibran bisa berjalan menuju mobil dan melanjutkan aktivitasnya.

Berita hilangnya sandal Gibran saat salat Jumat ternyata ramai diperbincangkan warganet. Seorang netizen pun bertanya langsung kepada Gibran di Twitter @gibran_tweet. “Sandalnya gimana pak wali? Aku menunggu updatean sandal yang hilang,” tanya seorang warganet dengan akun @Nbllsftr.

Lalu apa jawaban Gibran? Putra sulung Presiden Jokowi ini dengan santainya mengatakan bahwa sandal itu adalah giveaway. “Bukan hilang. Tapi itu giveaway secara diam2 tanpa sepengetahuan saya,” balas Gibran. Jawaban Gibran itu juga dapat tanggapan dari warganet lainnya. “Sekarang bliyow mas Wali udah bergelar Gusti Pangeran Haryo .Sandal ilang , besok ngagem selop,” tulis warganet.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"