Ratusan Penerbangan American Airlines Dibatalkan, Ada Apa Nih?

Ratusan Penerbangan American Airlines Dibatalkan, Ada Apa Nih?

Hingga Minggu sore, 20 Juni 2021, 123 penerbangan dibatalkan pada hari Sabtu telah dibatalkan. Begitu juga 178 penerbangan pada hari Minggu dan 97 penerbangan pada hari Senin. Sebagian besar pembatalan tersebut disebabkan oleh jumlah pegawai yang kurang dan masalah masalah pemeliharaan.

American mengatakan kepada ABC News bahwa sebagian besar pembatalan dilakukan pada pesawat A320 dan 737, tetapi mungkin terus membatalkan setidaknya 50 hingga 60 penerbangan per hari selama sisa bulan Juni dan 50 hingga 80 penerbangan per hari hingga Juli.

"Kami membuat perubahan yang ditargetkan dengan tujuan untuk memengaruhi jumlah pelanggan paling sedikit dengan menyesuaikan penerbangan di pasar di mana kami memiliki banyak opsi untuk akomodasi ulang," menurut pernyataan American Airlines.

Pesawat American Airlines (jejaktapak.com)

American mengatakan akan berusaha memberi tahu pelanggan jauh sebelum penerbangan mereka dan memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk memesan ulang penerbangan alternatif melalui aplikasinya.

# Jumlah Perjalanan Melonjak Setelah Sempat Terjun Bebas Karena Pandemi

Semua maskapai penerbangan A.S. dan Administrasi Keamanan Transportasi telah berjuang dengan staf karena perjalanan udara dengan cepat melonjak dari posisi terendah dalam sejarah hingga mendekati tingkat pra-pandemi.

Ketika perjalanan udara terhenti pada Maret 2020, ribuan karyawan ditawari pensiun dini, tetapi sekarang maskapai justru putus asa untuk mengisi posisi ini lagi.

American juga menghadapi kekurangan staf dengan kontraktor katering dan operator kursi roda mereka.

United Airlines sangat membutuhkan agen bagasi.

Bahkan, sempat juga selama akhir pekan Memorial Day, layanan otomatis Delta Air Lines memberi tahu pelanggan bahwa waktu tunggu untuk berbicara dengan agen reservasi adalah lebih dari 21 jam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"