Ramalan Zodiak Harian 25 Juni: Emosi Libra Lagi Nggak Stabil Nih

Ramalan Zodiak Harian 25 Juni: Emosi Libra Lagi Nggak Stabil Nih

Aries

Aries Aries (ask-oracle.com)

Giliran Aries yang merasa pacar jadi menuntut banyak hal. Nah, nggak perlu baper dan dimasukin hati, jika dia mengucapkan sesuatu yang buatmu menyakitkan. Sabar aja, ya.

Taurus

Taurus Taurus (ask-oracle.com)

Punya gebetan? Atau sudah lama jalan tapi status belum juga terang? Nah, hari ini adalah hari yang tepat buat kamu mengungkapkannya. Tenang, keberuntungan sedang bersamamu, kok.

Gemini

Gemini Gemini (ask-oracle.com)

Pertemuan baru dengan calon gebetan bisa bikin hatimu senang dan penuh harapan. Tapi, jangan buru-buru ambil kesimpulan. Jangan terlalu gampang ke-GR-an!

Cancer

Cancer Cancer (ask-oracle.com)

Komunikasi Cancer dengan pacar berjalan baik dan tanpa halangan. Kamu bisa menyampaikan hal-hal yang mengganjal. Tentu sikap ini bisa berdampak positif bagi hubungan kalian.

Leo

Leo Leo (ask-oracle.com)

Banyak kesempatan datang kepada Leo untuk menunjukkan dalamnya perasaan yang dimiliki. Nggak perlu malu. Kalo perlu, tinggalkan aja malu itu. Itu pun kalo kamu mau mendapatkan hati dan perhatiannya, ya.

Virgo

Virgo Virgo (ask-oracle.com)

Fokus Virgo adalah untuk membahagiakan pacar. Beruntung deh kalian yang jadi pacar Virgo! Lagipula, bagi Virgo, kebahagiaan pacar adalah kepuasan pribadinya. Nikmati aja, ya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"