Ramalan-ramalan tentang Hari Kiamat Paling Aneh Sepanjang Sejarah yang Sering Kali Meleset

Ramalan-ramalan tentang Hari Kiamat Paling Aneh Sepanjang Sejarah yang Sering Kali Meleset

Ramalan tentang terjadinya hari kiamat pernah disampaikan orang-orang sejak dulu. Yang terbaru adalah ramalan bahwa hari kiamat akan terjadi pada 21 Juni 2020 kemarin. 

Ramalan hari kiamat itu datang dari prediksi kalender Suku Maya kuno. Selain itu, kiamat juga pernah diramalkan Suku Maya pula terjadi pada tahun 2012. Nyatanya emang tidak terjadi apa-apa sih.

Selain ramalan hari kiamat dari Suku Maya, ada beberapa ramalan tentang hari kiamat paling aneh sepanjang sejarah. Bahkan banyak di antaranya sering kali meleset. Simak deh ulasannya.

#1 Planet Nibiru

#1 Planet Nibiru Planet Nibiru punya orbit mendekat ke Bumi (pinterest.com)

Planet Nibiru disebut-sebut bakal jadi penyebab kiamat bagi Bumi. Sejumlah media internasional pernah mengabarkan teori konspirasi ini bahwa Planet Nibiru akan menabrak Bumi setelah supermoon terakhir pada Desember 2016 lalu.

Planet ini sangat misterius. Beberapa kali telah diramalkan akan menghantam Bumi pada 2003, 2007, 2012, dan 2015. Tapi nggak ada yang terbukti. 

Planet ini dikenal juga sebagai Planet X yang diyakini sebagai planet ke-10 dalam tata surya kita. Planet ini juga sempat bikin heboh karena dikait-kaitkan dengan akhir kehidupan dunia tahun 2012 lalu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"