Ramalan Denny Darko tentang Bu Risma Jadi Mensos: Banyak Orang Akan Sakit Hati

Ramalan Denny Darko tentang Bu Risma Jadi Mensos: Banyak Orang Akan Sakit Hati

Ahli tarot Denny Darko menjelaskan ramalannya tentang masa depan Tri Rismaharini. Ramalan Denny Darko tentang Bu Risma ini untuk menjelaskan jabatan barunya sebagai Menteri Sosial.

Seperti diketahui, Bu Risma ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menjabat sebagai Menteri Sosial Kabinet Indonesia Maju pada akhir Desember 2020 lalu. Denny Darko mengatakan bahwa Bu Risma adalah sosok pemimpin yang berintegritas.

Denny Darko menyebutkan bahwa Bu Risma bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan mampu menghadapi semua kendala yang ada.

Denny Darko membaca tarot untuk kepemimpinan Bu Risma sebagai Mensos (pikiran-rakyat.com)

Ramalan Denny Darko mengatakan, "Pertama, kartu The Magician. Kartu ini menunjukkan bahwa seseorang yang bisa mengalahkan semua kendala yang ada, meskipun hal tersebut sulit bagi orang lain. Dan dia tidak bisa dipengaruhi apa pun yang ada di luarnya."

Karena integrasi yang dimilikinya, Bu Risma diramalkan akan benar-benar sanggup menghadapi segala rintangan dan tantangan yang ada selama menjabat sebagai Mensos.

"Saya juga lihat (kartu The Chariot) Bu Risma ini akan benar-benar menerabas semua yang menghalanginya. Beliau akan terus jalan terus apa pun yang terjadi, tidak ada satu orang pun yang akan menghentikan beliau," kata Denny Darko.

Denny Darko juga menerawang sepak terjang Bu Risma sebagai Mensos di masa depan. Katanya, Bu Risma akan membuat masyarakat terkagum-kagum oleh kebijakan yang dibuatnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"