Racun Tikus Paling Ampuh Mati Ditempat dan Nggak Bau, Perhatikan Cara Pemakaiannya!

Racun Tikus Paling Ampuh Mati Ditempat dan Nggak Bau, Perhatikan Cara Pemakaiannya!

Binatang pengerat yang berada di rumah sangatlah mengganggu. Tikus bisa mengerat kayu, mengobrak-abrik sampah, bahkan mengerat kabel. Hewan ini juga bisa membawa virus tertentu yang membahayakan kesehatan pemilik rumah.

Gimana cara mengatasi serangan tikus? Nih, 5 daftar racun tikus paling ampuh mati ditempat dan nggak menimbulkan bau. 

1. Barus, kamper pengusir tikus dan kecoa

1. Barus, kamper pengusir tikus dan kecoa (tokopedia.com)

Racun tikus paling ampuh mati ditempat yang pertama ini mempunyai aroma yang wangi. Binatang pengerat seperti tikus nggak akan suka dengan baunya.

Racun ini bisa membuat tikus nggak akan datang lagi. Karena aromanya, tikus bakal milih tempat lain yang nggak berbau.

Dengan membelinya seharga 15 ribu rupiah, tikus akan kapok datang ke rumah. Kelebihan lainnya, rumah bisa beraroma wangi lho.

2. Racun tikus cair

2. Racun tikus cair (elevenia.co.id)

Racun tikus paling ampuh mati ditempat ini berbentuk cair. Karena nggak ada mereknya, jadi berikan penjelasan berdasarkan kemasannya.

Racun tikus ini dikemas dalam botol pipih. Teksturnya cair dan harganya terjangkau. Dengan membeli seharga 25 ribu rupiah per botol, maka tikus nggak akan sudi lagi mengacak-acak rumah.

Cara menggunakannya, campurkan beberapa tetes racun ini dengan makanan atau umpan. Taruh di tempat yang sering dilewati atau dihuni tikus.

3. Mao Wang

3. Mao Wang (tokopedia.com)

Racun tikus paling ampuh mati ditempat ini bermerek Mao Wang. Racun pembasmi produksi Cina mempunyai kelebihan. Kelebihannya, racun ini bisa membunuh tikus hingga mati kering. Jadi nggak menyisakan bangkai dan bau.

Cara pemakaiannya, siapkan 10 butir obat ini. Letakkan di tempat yang sering dilalui tikus. Sediakan juga air di dekatnya karena tikus akan mencari minum setelah memakan racun ini.

Harga racun tikus ini cukup murah, hanya dengan 20 ribu rupiah tikus-tikus nggak akan berkeliaran lagi saat rumah sepi.

4. Petrokum Brodifakum

4. Petrokum Brodifakum (racuntikus.wordpress.com)

Racun tikus paling ampuh mati ditempat dan nggak menyisakan bau adalah merek ini. Petrokum Brodifakum punya kelebihan, biasanya dipakai di berbagai tempat seperti di kamar hotel, rumah, sawah dan tempat lain yang biasa jadi sarang tikus.

Pemakaiannya, cukup potong beberapa bagian, letakkan di lokasi yang sering jadi sarang tikus. Selalu pantau perkembangannya, jika racun ini sudah dimakan dan masih ada tikus berkeliaran. Pasang lagi jebakan dengan racun ini. Harganya murah kok, cuma 15 ribu rupiah saja.

5. Dora

5. Dora (kenpramono.blogspot.com)

Racun tikus paling ampuh mati ditempat bermerek Dora paling disukai para tikus. Jebakan ini sengaja dibuat agar disukai para tikus. Tikus akan terus memakannya dan mati.

Cara penggunaannya, siapkan beberapa gram racun ini dan tempatkan pada wadah khusus. Letakkan di tempat yang sering dilewati tikus. Jika Dora tidak dimakan lagi, itu artinya tikus sudah jera atau bahkan mati.

Harganya cukup beragam, tergantung ukuran. Rata-rata seharga 9 ribu rupiah hingga 35 ribu rupiah. 

Kelima racun tikus di atas paling sering dipakai untuk mengusir binatang pengerat. Mendapatkannya pun mudah, cara kerjanya pun ampuh. Masih ada tikus di rumahmu? Basmi segera ya!

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"