Akibat Salah Pakai Pasta Gigi, Nyawa Wanita Ini Seketika Melayang

Akibat Salah Pakai Pasta Gigi, Nyawa Wanita Ini Seketika Melayang

Sebelum menggunakan sesuatu, alangkah baiknya untuk memeriksanya terlebih dulu. Jangan sampai ada hal-hal yang membahayakan terjadi ketika kita tidak berhati-hati. Seperti yang dialami oleh wanita satu ini.

Dikutip dari India Times, seorang gadis berusia 18 tahun asal India diketahui meninggal dunia setelah menggunakan pasta gigi. Alih-alih memakai pasta gigi yang benar, wanita tersebut malah menggosok giginya dengan krim racun tikus.

Kisah wanita yang meninggal dunia setelah salah memakai pasta gigi (via indiatimes)

Karena kelalaiannya sendiri, ia harus kehilangan nyawanya. Dari keterangan polisi di Mumbai, wanita yang bernama Apsana Khan itu awalnya bangun di jam 10 pagi pada tanggal 3 September dalam keadaan masih mengantuk. Ia pun pergi menuju kamar mandi untuk menggosok giginya.

Tanpa disadari, Apsana malah mengambil racun tikus dan memakainya sebagai pasta gigi. Kebetulan, krim tersebut memang terletak di sebelah pasta gigi.

"Kamu mengetahui bahwa krim racun tikus disimpan di dekat pasta gigi, jadi dia tidak sengaja menggunakannya untuk menyikat gigi," terang salah seorang petugas kepolisian.

Namun setelah memakai racun tikus tersebut, Apsana merasakan ada sesuatu yang aneh dari bau yang berbeda dari pasta giginya. Setelah sadar akan kesalahannya itu, ia segera memuntahkannya dan berkumur. Namun, kondisi tubuhnya seketika memburuk. Ia mulai merasa pusing dan enggan memberitahukan kejadian itu kepada orang tuanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"