Putri Charlotte Disebut Punya Harta Lebih Besar Dibanding Pangeran George

Putri Charlotte Disebut Punya Harta Lebih Besar Dibanding Pangeran George

Putri Charlotte  anak kedua pasangan Pangeran William dan Kate Middleton disebut-sebut menjadi salah satu anak terkaya di dunia saat ini. Bahkan harta kekayaan Putri Charlotte melebihi Pangeran George merupakan kakak pertamanya. Kok bisa Putri Charlotte menyalip Pangeran George?

Pada tahun 2021 sebuah perusahaan mainan asal Inggris Electric Rides on Cars sudah meramal bahwa Charlotte dianggap lebih punya banyak uang dibandingkan George.  Ada tahun 2021 kekayaan yang dia miliki mencapai Rp 3,6 miliar. Sementara George ditaksir hanya punya kekayaan sekitar Rp 2,16 miliar.

Ramalan  tersebut ada kaitannya dengan sang ibu Kate Middleton. Charlotte dianggap jadi penerus Kate. Meskipun masih kecil, gaya penampilan atau fashion Charlotte selalu memberikan inspirasi kepada banyak orang khususnya gaya busana anak-anak kecil di seluruh dunia khususnya di Inggris.

Putri Charlotte (Hai Bunda)

Setiap pakaian yang dikenakan oleh Charlotte selalu menjadi pusat perhatian. Misalnya ketika Charlotte dalam sebuah kesempatan mengenakan bros berlian berbentuk tapal kuda. Bros tersebut memang berukuran kecil namun tetap saja benda itu bukan benda sembarangan yang dipakai oleh Charlotte.

Bros berilan itu adalah pemberian dari nenek buyutnya, mendiang Ratu Elizabeth II. Mantan ratu Inggris itu memang sering mengenakan bros dalam berbagai aktivitasnya. Bros dianggap sebagai simbol diplomatik dalam perjalanan keluar negeri.

Sudah pasti gaya busana Charlotte terinspirasi dari Kate yang memang mendapatkan banyak referensi dari Ratu Elizabeth II. Penampilan yang anggun mengenakan gaun membuat sosok Kate selalu mendapat pujian publik. Makanya pengetahuan tentang fashion akan diturunkan Kate kepada anak perempuan satu-satunya ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"